Follow Us

Cihuy! Valve Umumkan The International 9 Battle Pass di Dota 2

Amalia Septiyani - Selasa, 07 Mei 2019 | 15:00
TI9 Battle Pass Dota 2
Facebook

TI9 Battle Pass Dota 2

GridGames.ID - The International 9 (TI9) Battle Pass umumkan Valve pada akun Twitter resmi Dota 2 dan rencananya fitur yang ditunggu-tunggu tersebut akan tiba hari ini, 7 Mei 2019.

Pada tweet tersebut terdapat gambar Aegis of Champions berformat GIF yang berwarna ungu yang dihiasi bunga-bunga di bawahnya.

Valve juga sudah mengumumkan melalui Twitter resmi Dota 2 pada 26 April 2019 lalu bahwa The International 2019 bakal diadakan pada 20-25 Agustus di Shanghai, China.

Baca Juga : Auto-Ngakak! Karena Bug, Match Dota 2 Menjadi 6 Vs 5 Pemain, Kocak!

Tease ini datang pada waktu yang tepat karena Valve memiliki acara besar yang sedang berlangsung di MDL Disneyland Paris Major, di mana beberapa tim terbaik dunia yang akan bersaing di TI9 juga ikut bermain.

Kira-kira apa penjelasan perihal TI9 Battle Pass yang bakal Valve umumkan di hari ini, yha?

Dilansir dari laman Dot eSports, detail paling mendasar yang kemungkinan bakal diumumkan oleh Valve adalah format turnamen dan rincian keseluruhan dari total hadiah.

Sampai sekarang, satu-satunya hal yang diketahui tentang format TI adalah 18 tim yang akan berkompetisi di main event, tetapi belum ada bracket dan peraturan yang diumumkan.

Baca Juga : Tim eSports Terbaik Dota2, OG Dikalahkan Tim AI Kecerdasan Buatan

Seiring dengan informasi apa pun yang akan diumumkan tentang event tersebut, kemungkinan item baru dalam game, mode, skin, dan lainnya akan dikonfirmasi oleh Valve hari ini.

Sama seperti tahun lalu, diharapkan ada tingkat Battle Pass yang dapat dibeli secara individual, dengan sebagian dari penjualan tersebut akan langsung masuk ke prize pool TI9. (*)

Source : dotesports.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest