Follow Us

Ada Fitur, Karakter dan Senjata Baru di Update Free Fire Bulan Mei

Amalia Septiyani - Rabu, 08 Mei 2019 | 19:30
Update Free Fire bulan Mei
Garena

Update Free Fire bulan Mei

GridGames.ID - Memasuki bulan Mei, game battle royale "Free Fire" mengumumkan adanya update patch terbaru dengan menghadirkan berbagai fitur baru dalam game.

Nggak cuma fitur terbaru yang tersedia, tetapi ada karakter dan juga senjata baru untuk menambah pengalaman bermain Free Fire jadi lebih seru.

Langsung aja, ini dia beberapa fitur baru yang bisa kalian temukan dalam game Free Fire setelah update patch terbaru.

Baca Juga : Ini Dia Event dan Fitur Baru di Game Free Fire, Auto Ikutan?

1. Karakter Baru: Laura

Setelah Hayato, kini Laura bakal mengisi keseruan game Free Fire sebagai karakter baru yang hadir pada update patch bulan Mei.

Cewek ini merupakan seorang agen yang memiliki kemampuan bidikan diatas rata-rata dibanding agen lainnya. Dengan kemampuan ini, kalian yang menggunakan karakter Laura, dapat membidik lawan dengan lebih mudah serta bertahan lebih lama.

2. Senjata Baru: CG15

CG15 adalah senjata baru yang hadir di update patch Free Fire bulan ini yang tergabung dalam lini pilihan senjata Sub-Machine Gun (SMG). Berbeda dengan SMG lainnya, senjata ini sudah memiliki built-in scope.

Pada saat menggunakan scope tersebut, kalian dapat menahan tombol menembak untuk mengisi kekuatan tembakan CG15 untuk memberikan damage yang lebih besar pada saat melepaskan tombol tersebut ke lawan.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest