Follow Us

GG Abis! Ini 5 Influencer yang Jadi Hero Representative Mobile Legends

Amalia Septiyani - Senin, 13 Mei 2019 | 15:00
Hero Representative Mobile Legends
Moonton

Hero Representative Mobile Legends

GridGames.ID - Dalam memperingati 515 Unite yang merupakan event tahunan game Mobile Legends, terdapat satu kegiatan bernama Hero Representative.

Kegiatan ini sudah dimulai sejak tanggal 11 April 2019, di mana pemain bisa menominasikan influencer favorit yang bisa divote oleh mereka dan voting tersebut berakhir 1 Mei 2019 lalu.

Setelah voting berakhir, akhirnya Mobile Legends mengumumkan pemenang dari kegiatan Hero Representative ini dan terdapat 5 influencer favorit pilihan pemain.

Baca Juga : Event 515 Unite di Mobile Legends Segera Masuki Puncak Acara

Hero Representative sendiri mengaitkan 5 influencer ini dengan 5 hero yang ada dalam game, seperti Miya, Eudora, Fanny, Tigreal dan Alucard.

Berikut ini adalah daftar pemenang Hero Representative Mobile Legends.

JessNoLimit

Hero Representative Fanny : JessNoLimit
Moonton

Hero Representative Fanny : JessNoLimit

JessNoLimit adalah seorang pro player EVOS eSports yang namanya langsung melambung ketika menjadi Top Global Mobile Legends Season 6.

Cowok yang punya nama lengkap Tobias Justin ini terpilih menjadi influencer dengan hero Fanny (assassin) pada Hero Representative Mobile Legends.

Diumurnya yang masih muda, doi berhasil menjadi top gamer YouTuber karena sifatnya yang rendah hati dan selalu konsisten meng-upload konten-konten Mobile Legends di channel YouTubenya.

Halaman Selanjutnya

Lemon
1 2 3

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest