Follow Us

Free Fire Hadirkan EP Lite, Alternatif Baru Untuk Dapatkan Elite Pass

Amalia Septiyani - Senin, 13 Mei 2019 | 23:15
EP Lite Free Fire
Free Fire

EP Lite Free Fire

GridGames.ID - Setiap game pastinya selalu menawarkan member premium yang bisa didapatkan oleh pemain yang biasanya dibeli menggunakan uang atau diamond.

Game Free Fire besutan Garena juga memiliki member premium disetiap bulannya yang bernama Elite Pass dengan tema yang berbeda-beda.

Untuk mendapatkan Elite Pass, pemain cukup membayar 500 diamond dan Elite Bundle seharga 1500 diamond per bulan.

Baca Juga : Ada Fitur, Karakter dan Senjata Baru di Update Free Fire Bulan Mei

Elite Pass dan Elite Bundle Free Fire Season 11
GridGames

Elite Pass dan Elite Bundle Free Fire Season 11

Kini, Free Fire menghadirkan Elite Pass (EP) Lite yang merupakan alternatif baru untuk kalian yang belum pernah merasakan serunya Elite Pass.

Dengan EP Lite, kalian bisa memilih hadiah favorit dari bundle EP, dan selesaikan semua misi untuk mendapatkan kesempatan upgrade EP Lite kalian menjadi Elite Pass.

EP Lite Free Fire
Free Fire

EP Lite Free Fire

Sebagai pasukan Elite, kalian akan mendapatkan berbagai misi untuk diselesaikan dan jawablah tantangan dan misi dengan cepat.

Baca Juga : Ini Dia Tips dan Trik Bermain Free Fire Biar Bisa Dapetin Booyah!

Kalian hanya memiliki waktu 7 hari untuk menyelesaikan semua misi untuk mendapatkan hadiah menarik sesuai dengan paket yang kalian pilih.

Paket EP Lite Free Fire
Free Fire

Paket EP Lite Free Fire

Setelah menyelesaikan semua misi, kalian bisa melakukan upgrade ke Elite Pass hanya dengan 250 diamond dan langsung mendapatkan akses lengkap ke Elite Pass.

Nggak cuma itu, kalian juga bakal mendapatkan bonus 100 EP Badge sebagai bentuk ucapan terima kasih Free Fire atas kerja keras kalian sebagai pasukan Elite.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest