Follow Us

Ini Panduan Lengkap Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula Alias Newbie

Amalia Septiyani - Rabu, 15 Mei 2019 | 17:00
Flare Gun PUBG Mobile
PUBG.com

Flare Gun PUBG Mobile

GridGames.ID - Baru mengunduh game PUBG Mobile di hape dan masih bingung bagaimana cara bermain yang baik dan benar?

Tenang, sebagai pemain pemula alias newbie, kalian harus memperhatikan dan memahami apa yang harus dilakukan pada permainan ini.

Jangan dulu memikirkan untuk menang alias chicken dinner, pahami alur bermain PUBG Mobile agar kalian nggak bingung saat masuk ke medan pertempuran.

Baca Juga: Ini Dia 5 Senjata Tersakit PUBG Mobile yang Wajib Kamu Looting

Jika sudah memahami, chicken dinner mungkin bakal kalian raih dengan sendirinya, tergantung dari bagaimana cara kalian bermain.

Nah, GridGames mau ngasih tau panduan bermain PUBG Mobile untuk pemain pemula alias newbie, berikut penjelasannya.

1. Tempat Mendarat

Tempat mendarat PUBG
Reddit

Tempat mendarat PUBG

Ketika memasuki game, pastinya kalian berada dalam pesawat yang membawa kalian ke suatu pulau dan kalian wajib mendarat di sana. Tapi, kalian nggak boleh mendarat di sembarang tempat, karena setiap tempat pasti memiliki resiko.

Kalian harus mencari tempat yang aman untuk mendarat agar nggak mati sia-sia. Misalnya kalian mendarat di tempat yang ramai pemain dan kalian belum sempat looting, sudah dipastikan kalian akan jadi incaran pemain lain.

Lebih baik kalian mendarat di kota kecil buat dapetin loot yang jumlahnya sedikit tapi jauh dari zona pertempuran sehingga lebih aman dan bertahan hidup lebih lama.

Halaman Selanjutnya

2. Looting
1 2 3

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest