Follow Us

Wajib Tau! Ini Kelebihan dan Kekurangan Hero Faramis Mobile Legends

Amalia Septiyani - Senin, 20 Mei 2019 | 16:45
Faramis Mobile Legends
YouTube MLBB

Faramis Mobile Legends

GridGames.ID - Faramis baru saja rilis di Mobile Legends sebagai hero gratis yang didapatkan melalui event 515 Unite dengan login game pada 18 April 2019 lalu.

Hero Mage/Support ini memiliki ultimate yang sangat berguna ketika gang, ia membuat sebuah altar berbentuk lingkaran yang luas dan bisa membangkitkan teman satu tim yang mati hanya dalam waktu 10 detik.

Cowok berambut panjang yang berwarna hitam putih ini memiliki spesialitas Initiator dan Crowd Control, juga memiliki kekuatan magic dan skill-skillnya sangat berguna sebagai seorang support.

Baca Juga: Build Faramis Mobile Legends Tersakit, Bangkitkan Teman Dari Kematian

Skill pasifnya sangat berguna di mana ketika hero mati di dekat Faramis, mereka akan meninggalkan soul mereka di tempat.

Lalu Faramis bakal meregenerasi HP-nya ketika mengambil soul tersebut. Setiap soul yang diambil akan mengurangi waktu respawn Faramis berikutnya.

Faramis memiliki beberapa kelebihan seperti memiliki Magic Damage pada area yang besar. Dengan ini, Faramis bisa mendukung teman satu tim untuk membantu memberi damage ke lawan.

Jika dilihat dari hal tersebut, Faramis menjadi hero sangat berguna untuk menjadi Initiator yang dapat memulai war.

Selain itu ia juga mampe menjadi support yang GG banget dari skillnya yang mampu membangkitkan diri sendiri dan teman satu tim yang mati di altarnya pada saat ia melakukan ultimate.

Faramis juga memiliki peningkatan HP Regen yang drastis, di mana saat ia memulihkan HP Regen, maka HP yang bertambah begitu besar.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest