Follow Us

Hadir Kembali! Bekraf Game Prime 2019 Bakal Digelar Juli 2019

Amalia Septiyani - Kamis, 23 Mei 2019 | 14:00
BEKRAF Game Prime 2019
Facebook

BEKRAF Game Prime 2019

GridGames.ID - Siap-siap karena Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) kembali menggelar ajang eksibisi dan diskusi game nasional tahunan yang bertajuk Bekraf Game Prime 2019.

BEKRAF Game Prime tahun ini hasil kerja sama BEKRAF dengan INSIDEA Network dan AGI yang bakal digelar selama dua hari, yakni 13 dan 14 Juli 2019 di Balai Kartini, Jakarta.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya BEKRAF Game Prime 2019 bakal mengajak ribuan pengunjung untuk bermain game di ratusan booth yang tersedia selama dua hari penuh.

Baca Juga: Keren Abis! Turnamen eSports CS:GO Khusus Perempuan Bakal Digelar

BEKRAF Game Prime 2019
Facebook

BEKRAF Game Prime 2019

Booth-booth tersebut bakal diisi oleh puluhan developer game di Indonesia yang mempromosikan game-nya dengan cara mengajak pengunjung untuk mencoba game buatannya, dan memberikan edukasi buat kalian yang tertarik terjun ke industri game.

Selain itu buat pengunjung yang hobi main Board Game, BEKRAF Game Prime 2019 bakal menghadirkan satu area khusus untuk bermain Board Game seharian.

Yang belum pernah merasakan keseruan bermain game Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR), kalian bisa juga cobain di area yang sudah sediakan khusus.

Nggak cuma game, pengunjung bisa bertemu idola di Artist & Comic Alley, menambah koleksi di Toys Alley, menguji skill di kompetisi eSport, juga foto bareng cosplayer keren.

Kompetisi eSport di BEKRAF Game Prime 2019
Facebook

Kompetisi eSport di BEKRAF Game Prime 2019

Yang membedakan BEKRAF Game Prime tahun ini dari tahun-tahun sebelumnya adalah bernostalgia dengan bermain game arcade.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest