Follow Us

Sudah Rilis, Ini Dia Beberapa Fitur yang Ada di Ragnarok Dawnbreak

Amalia Septiyani - Rabu, 22 Mei 2019 | 22:13
Ragnarok DawnBreak
Facebook

Ragnarok DawnBreak

GridGames.ID - Tepat pada tanggal 13 Mei 2019 lalu, game mobile action RPG, Ragnarok DawnBreak telah dirilis resmi dan sudah bisa kalian download di Play Store maupun App Store.

Buat yang belum tau, Ragnarok DawnBreak ini merupakan gabungan dua game yang berkolaborasi, yaitu Ragnarok Online dan DawnBreak.

Ragnarok DawnBreak sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh Gravity Game Link yang merupakan gabungan dari dua perusahaan, yakni Gravity dengan Lyto Game.

Baca Juga: Gravity Game Link Umumkan Pre-Registrasi Game 'Ragnarok DawnBreak'

Sebelum dirilis, game ini sudah membuka pre-registrasi pada 26 April 2019 lalu, dan ditutup saat game ini resmi dirilis, yaitu pada 13 Mei 2019.

Karakter Ragnarok DawnBreak
Facebook

Karakter Ragnarok DawnBreak

Kalian bakal disuguhkan sensasi petualangan penuh aksi dari karakter Ragnarok Online dan DawnBreak serta berpetualang di ratusan dungeon dan BOSS yang menantang.

Game ini memiliki fitur-fitur yang begitu menarik dan asyik banget buat dimainkan, salah satunya adalah ratusan karakter yang didesain 3D dengan model anime Jepang.

Bahkan pengisi suara pada karakter dalam game ini juga diisi oleh aktor dan aktris ternama di Jepang, lho!

Ragnarok DawnBreak memiliki kontrol responsif dan mudah, sehingga pemain bisa melakukan serangan kombo nggak terbatas dengan kombinasi skill yang memiliki efek keren.

Kontrol Ragnarok DawnBreak yang responsif
Facebook

Kontrol Ragnarok DawnBreak yang responsif

Kalian juga bisa mengoleksi hewan peliharaan (pet) lucu yang bisa menemani petualangan kalian. Bangun interaksi sosial dengan pet kalian untuk membuatnya lebih kuat.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest