Follow Us

PUBG Mobile Kolaborasi dengan Film Godzilla: King of the Monsters

Rian Sidik - Jumat, 24 Mei 2019 | 14:00
PUBG Mobile X Godzilla?
Doc. Tencent

PUBG Mobile X Godzilla?

GridGames.ID - PUBG Mobile makin eksis!

Setelah menggandeng waralaba film action Mission Impossible: Fallout, Tencent kembali berkolaborasi dengan waralaba film lainnya untuk game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile besutannya.

Kali ini, Tencent mengumumkan kerja sama dengan film Godzilla: King of the Monsters demi membawa tema berburu monster ke dalam PUBG Mobile, agaknya serupa dengan event berburu monster pada momen Tahun Baru China beberapa waktu lalu yang dirilis di China.

Baca Juga: Gokil! Tencent & Riot Games Siapkan League of Legends Versi Mobile

Kolaborasi tersebut diumumkan lewat akun Twitter resmi PUBG Mobile.

Di sana, akun dengan nama @PUBGMOBILE mengunggah sebuah poster teaser terkait kerja sama dengan film franchise "Godzilla" itu.

Pada unggahan Twitter di atas, bisa dilihat ada sebuah poster yang menampilkan si raja monster ikonik "Godzilla" yang disandarkan di sebelah kanan karakter PUBG Mobile.

Selain poster, mereka juga mengatakan bahwa para pemain bisa menemukan berbagai petunjuk di dalam game sebelum event kolaborasi ini dirilis, seperti coretan "graffiti" berbentuk seperti gambar monster yang muncul di beberapa titik di setiap map PUBG Mobile.

Ilustrasi graffiti sebelum event Godzilla Ilustrasi graffiti sebelum event Godzilla(Sportskeeda) Beberapa in-game item, seperti baju bertemakan Godzilla pun disebut sudah menyambangi PUBG Mobile untuk menyambut event kolaborasi ini.

Baca Juga: Anti Tas Penuh! Kenalan Nih Sama Pet Terbaru Free Fire Night Panther

Event atau mode berburu monster ini sendiri diprediksi bakal hadir sekitar akhir bulan Mei ini, bersamaan dengan film Godzilla King of The Monsters yang akan menghampiri layar lebar pada tanggal 31 Mei mendatang.

Beberapa aspek dalam game pun diprediksi bakal bertemakan Godzilla, seperti skin, senjata, baju dan celana, parasut, hingga wallpaper atau mungkin background music baru.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Raja Monster Godzilla Akan Hadir di Game PUBG Mobile

Source : Kompas.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest