Follow Us

Game MotoGP 19 dan MotoGP eSport Championship 2019 Bakal Dimulai!

Amalia Septiyani - Senin, 03 Juni 2019 | 16:15
MotoGP 19
motogpvideogame.com

MotoGP 19

GridGames.ID - Kabar baik buat penggemar game racing atau balapan, karena game MotoGP 19 bakal hadir dengan menampilkan semua konten resmi dari musim MotoGP 2019.

Mulai dari seluruh pembalap, daftar nama resmi dari MotoGP, Moto2, Moto3, Red Bull MotoGP Rookies Cup, hingga 50 pembalap bersejarah.

MotoGP 19 bakal dirilis pada 6 Juni di platform PlayStation4, Xbox One dan Windows PC/Steam.

Baca Juga: Marc Marquez Berbicara tentang eSports! Mau Terjun jadi Pro Player?

Pengembang game ini, Milestone, berusaha keras untuk meningkatkan bentuk sepeda motor dalam game dan memperkenalkan server khusus untuk meningkatkan persaingan online.

Pengenalan kembali 'Career Mode' juga akan memungkinkan pemain untuk berkembang melalui kelas Grand Prix, dengan penekanan baru yang di tempatkan pada pengembangan mesin MotoGP melalui racing season.

MotoGP eSport Championship

Mengikuti kesuksesan luar biasa dari dua tahun terakhir, MotoGP eSport Championship kembali hadir untuk musim ketiga pada 2019.

Turnamen ini menawarkan kesempatan bagi penggemar MotoGP dari seluruh dunia untuk menjadi juara dunia.

Baca Juga: Harus Coba! Ini Cara Bermain Smash Brosh Ultimate dalam Mode VR

Dengan jangkauan global sebanyak 143 juta orang, dan 46 juta tayangan video online selama dua tahun terakhir, MotoGP eSport Championship terus tumbuh dengan cepat.

Kehadiran online Championship di YouTube, Facebook, Twitter, Instagram, Twitch, dan situs web resmi MotoGP eSport terus tumbuh.

Dengan 16 penyiar yang memproduksi 351 jam konten dan jumlah keterlibatan yang semakin meningkat, 2019 sepertinya bakal menjadi tahun monumental lainnya untuk MotoGP eSport Championship.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest