Follow Us

Penasaran? Berikut Bocoran Gameplay MotoGP 19 Lewat Video YouTube Ini

Amalia Septiyani - Selasa, 04 Juni 2019 | 12:00
MotoGP 19
YouTube

MotoGP 19

GridGames.ID - Kembali ke bulan Maret lalu, Milestone, pengembang game asal Italia, merilis trailer resmi untuk game MotoGP.

Trailer tersebut terdiri dari potongan permainan dan memperlihatkan grafis game yang ditingkatkan untuk tahun 2019.

Penggemar sendiri dibiarkan bertanya-tanya seperti apa game itu bakal terlihat, yha?

Baca Juga: Game MotoGP 19 dan MotoGP eSport Championship 2019 Bakal Dimulai!

Sebuah video baru saja diposting ke channel YouTube MotoGamesTV, di mana mengajak kita buat mengintip seperti apa perlombaan akan terlihat.

Klip berdurasi dua setengah menit tersebut memperlihatkan Valentino Rossi bermain di sirkuit Mugello Italia untuk 2 lap pertama balapan yang mengungkapkan beberapa detail yang ditampilkan di MotoGP 19.

Video tersebut juga menunjukkan roda belakang yang lebih hidup dan realistis, di mana terlihat salah satu yang tergelincir dan keluar lebih alami, bahkan dengan kontrol traksi diatur ke level empat.

Juga meningkatkan kompetisi virtual, bahkan lebih implementasi Milestone dari Neural AI dan pembelajaran mesin, di mana menurut pengembang bakal menghasilkan lawan yang lebih cerdas dan lebih cepat yang akan mengeksploitasi kesalahan pemain.

Sebelumnya, pengaturan tersulit pun nggak bakal sesulit itu, jadi pemain pasti bakal seneng banget dengan bidang yang lebih menantang.

MotoGP 19 juga untuk pertama kalinya mendapatkan server khusus sendiri, lho!

Source : Rideapart

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest