Follow Us

Kolaborasi Terbaiks! Marvel Bakal Garap Komik League of Legends

Rian Sidik - Kamis, 13 Juni 2019 | 16:30
Cover komik League of Legends
Marvel

Cover komik League of Legends

GridGames.ID - Ada kabar menarik nih buat lo para pemain League of Legends.

Bukan, bukan berita server Indonesia mau dibuka lagi. Tapi game besutan Riot Games ini rencananya bakal diangkat menjadi komik serial.

Yap, Marvel dan Riot Games bekerjasama untuk membawa League of Legends menjadi sebuah komik. Novel grafis ini nantinya bakal diangkat bedasarkan dari cerita-cerita latar belakang karakter LoL.

Baca Juga: Nostalgia Yuk! Tencent Kembangkan Game Mobile 'Saint Seiya: Awakening'

Serial komik ini akan dimulai dengan League of Legends: Ashe: Warmother yang akan bercerita tentang petualangan karakter League of Legends, Ashe sang pejuang Iceborn yang berjuang dengan perannya sebagai pemimpin kaumnya di dunia Runeterra.

Komik pertama ini ditulis oleh penulis Riot Games, Odin Austin Shafer dan bekerjasama dengan seniman Nina Vakueva sebagai illustratornya, sebagaimana HAI rangkum dari Marvel.

C.B Cebulksi, selaku Editor-in-Chief Marvel Comic, mengatakan alasan Marvel ingin membuat komik dari League of Legends.

"League of Legends adalah salah satu game yang terkenal di industri ii, dan dunia mereka yang unik serta daftar karakter yang kaya sangat cocok untuk buku komik" ucap C.B Cebulski yang dikutip dari Marvel.com.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Riot dan membantu membangun League of Legends Universe untuk para penggemar dan pemain di seluruh dunia" tambahnya.

Koleksi lengkap dari komik League of Legends ini nantinya akan tersedia di platform digital mulai 19 Desember 2019. Duh, jadi nggak sabar nih.

Baca Juga: Warna Baru eFootball PES 2020, Siap Bersaing Kembali dengan FIFA?

Kalau kamu nggak sabar, tonton dulu nih preview dari komik pertamanya:

(*)

Source : hai-online.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest