Follow Us

Jengkelin Banget! Ini Dia Cara Mengalahkan Diggie Mobile Legends

Amalia Septiyani - Kamis, 13 Juni 2019 | 20:00
Diggie Mobile Legends
Moonton

Diggie Mobile Legends

GridGames.ID - Setelah di-revamp skillnya, hero Support Mobile Legends yang memiliki wujud burung Hantu kecil, kini memiliki kemampuan yang kuat untuk Team Fight.

Digger atau yang biasa dikenal dengan Diggie, nggak hanya menjadi raja Crowd Control, tapi secara praktis Immune terhadap Crowd Control lawan.

Sebelum di-revamp, hit rate yang rendah dari skill 1-nya, Owl Alarm, membuat Diggie jadi sulit untuk digunakan. Eits, kalau sekarang sih skill Diggie tersebut bakal otomatis.

Bomb baru ini nggak hanya bisa mengejar lawan, tapi juga bisa disimpan untuk digunakan pada waktu yang akan datang.

Digger Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Digger Mobile Legends

Baca Juga: 5 Hero Support Mobile Legends Di Revamp. Season Baru, Auto Meta Baru?

Nah, makanya penjelasan di atas sudah cukup melengkapi alasan kenapa Diggie jadi salah satu hero yang sering di-ban pada meta yang sekarang.

1. Perhatikan Jalur dan Owl Alarm Diggie

Hal yang pertama harus kalian lakukan adalah perhatikan jalur atau lane, karena Diggie bakal melemparkan Owl Alarm (Skill 1) ke arah yang ia tentukan. Bisa saja Diggie menaruh Owl Alarm di semak-semak yang nggak kalian lihat.

Owl Alarm ini benar-benar menyusahkan, karena bakal mengikuti kemanapun kalian pergi dan memberikan Magic Damage yang lumayan besar.

2. Hindari semak-semak

Seperti yang disebutkan pada poin di atas, jangan masuk ke semak-semak, karena pilot atau pemain yang menggunakan Diggie bakal memiliki taktik bersembunyi di semak-semak dan melemparkan Owl Alarm.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest