Follow Us

So Sweet! Pasangan Ini Menikah Gara-gara Kenalan dari Mobile Legends

Amalia Septiyani - Selasa, 18 Juni 2019 | 17:00
Silvia Mega Fania (27) dan Dede Supriatna (25) bertemu di game Mobile Legends dan memutuskan untuk menikah pada Rabu (12/6/2019)
Silvia Mega Fania

Silvia Mega Fania (27) dan Dede Supriatna (25) bertemu di game Mobile Legends dan memutuskan untuk menikah pada Rabu (12/6/2019)

GridGames.ID - Saat bermain Mobile Legends, pasti kita bisa banyak ketemu sama orang-orang yang toxic, pro, noob, dan masih banyak lainnya.

Tapi, kalian pernah nggak kalau dalam game tersebut ketemu sama jodoh seperti pasangan Silvia Mega Fania (27) dan Dede Supriatna (25), yang memutuskan untuk menikah pada Rabu, (12/6/2019).

Silvia bercerita saat awal perkenalan dengan suaminya, Dede Supriatna yang akrab disapa Ades, dimulai pada dua tahun lalu saat main Mobile Legends.

"Dulu itu sekitar season 3 Mobile Legends tahun 2017-an saya lagi gila-gilanya main game itu. Banyak yang mengajak main bareng (mabar) tiap malem, termasuk pemain dengan nickname Unyun, suami saya," ujar Silvia yang GridGames lansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Jadi Langganan Ban, Ini Dia 4 Cara Mengalahkan Khufra Mobile Legends

Silvia mengatakan bahwa saat itu ia belum kenal sama sekali dengan Ades, namun sering banget mabar alias main bareng.

Silvia mengungkapkan bahwa saat ia mabar, dirinya sering menggunakan hero dengan role mage, seperti Eudora dan Odette. Sementara Ades lebih sering menggunakan tank, karena memiliki hit point yang banyak.

Ajakan mabar kemudian dirutinkan dari malam ke malam, hingga mereka berdua bertukar akun Facebook.

"Eh pas dicek Facebook, kami sudah berteman selama delapan tahun lalu. Kagetnya lagi, pas saya tanya asal dia, Ades bilang tinggal di Jalan Burunjul Tasikmalaya, masih satu kecamatan sama saya," ujar Silvia yang juga aktif mengunggah tutorial bermain game melalui YouTube.

Mereka akhirnya memutuskan untuk menjalin status berpacaran.

Namanya juga hubungan, nggak akan sedap jika nggak diberi bumbu berantem. Ya, kan? Begitupun dengan hubungan Silvia dengan Ades.

Source : Kompas.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest