Follow Us

BenQ Luncurkan Monitor 4K HDR yang Memperhatikan Kenyamanan Mata

Amalia Septiyani - Selasa, 18 Juni 2019 | 18:30
Monitor BenQ 4K HDR
BenQ

Monitor BenQ 4K HDR

GridGames.ID - BenQ meluncuran monitor 4K HDR dengan Teknologi Brightness Intelligence Plus yang eksklusif agar pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang maksimal, apalagi saat bermain game konsol.

Nggak cuma itu, pada saat yang bersamaan, sang inovator terkemuka dunia dalam bidang displays tersebut juga menampilkan jajaran lengkap monitor BenQ Eye-Care di Pasar Indonesia.

BenQ memberikan teknologi eksklusif termasuk Brightness Intelligence Technology, Low Blue Light Technology, Flicker-free, dan Brightness Intelligence Plus Technology yang telah diperbarui.

Baca Juga: Sudah Siap? Nintendo Switch Baru Bakal Rilis dan Mulai Produksi!

EL2870U dan EW3270U nggak cuma mengutamakan tampilan gambar yang brilian, kedua tipe monitor tersebut dibuat dengan sangat memperhatikan kenyamanan mata kalian, guys!

Brightness Intelligence Plus Technology

Temperature dan Brightness Level BenQ
BenQ

Temperature dan Brightness Level BenQ

Brightness Intelligence Plus Technology (B.I. + Tech.) eksklusif BenQ bisa mendeteksi cahaya disekitar monitor dan suhu warna untuk menyesuaikan pengaturan tampilan dan menghasilkan brightness dan color tone yang seimbang sesuai dengan lingkungan, lho.

B.I. + Tech. juga secara efektif menyesuaikan kecerahan untuk menghindari paparan berlebih danmeningkatkan detail gambar di area gelap.

Canggihnya lagi, brightness dan color tone yang sudah disesuaikan dapat mengurangi ketegangan mata karena kontras yang keras dan memberikan kenyamanan pada mata. Wow!

High Dynamic Range (HDR)

Halaman Selanjutnya

BenQ HDR BenQ Monitor
1 2 3

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest