Follow Us

BTR Lolos! Ini Hasil Final Turnamen PMCO SEA League 2019 PUBG Mobile

Taufiq Bagaskara - Senin, 24 Juni 2019 | 08:30
Winner Moment RRQ Athena
Doc. Youtube

Winner Moment RRQ Athena

GridGames.ID - Grand Finals PMCO SEA League 2019 yang digelar di Indonesia sebagai tuan rumah yang bertempat di ICE BSD City Tangerang gate 8 adalah kompetisi eSports yang didukung penuh oleh vivo sebagai sponsor utama.

PUBG Mobile Club Open (PMCO) SEA League 2019 merupakan kompetisi internasional dari berbagai negara SEA, yang sebelumnya diselenggarakan di China, untuk mendapatkan 16 team terbaik.

Perwakilan team dari Thailand yaitu RRQ Athena, berhasil dan berhak mewakili tournament di Berlin, Jerman. Dengan poin memuaskan dengan jumlah 305 poin diperingkat pertama.

RRQ Athena Juara PUBG Mobile Star Challenge 2018
Rian Sidik

RRQ Athena Juara PUBG Mobile Star Challenge 2018

Disusul team dari Indonesia yaitu Bigetron eSport dengan skor 270 diperingkat kedua terkumpul dari 12 match berhasil lolos mewakili Indonesia untuk tournament Spring Global PMCO 2019 di Berlin, Jerman.

RRQ.Senior bersama teman - temannya berhasil mendapat 3 kali Winner Winner Chicken Dinner pada match 2,6 dan 10.

Bigetron eSports divisi PUBG Mobile
instagram.com/bigetronesports

Bigetron eSports divisi PUBG Mobile

Kekuatan BTR.Luxxy, BTR.Ryzen, BTR.Natic dan BTR.Zuxxy yang sempat terpuruk di 3 match dihari pertama membuktikan Bigetron eSport dapat membalikan keadaan menjadi Runner Up PMCO SEA League 2019.

Disusul di posisi ke tiga ada perwakilan dari Thailand yaitu team Purple Mood (PLM) yang harus berjuang untuk mengikuti kualifikasi kembali bersama team Secret dari negara Malaysia untuk berangkat ke Berlin.

Pada hari pertama dan kedua PMCO SEA League 2019 perwakilan dari negara Malaysia pada pembukaan map pertama Sanhok, pada match 1 dan 7, mereka mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest