Follow Us

Dua Pemain Ini Dikabarkan Bakal Cabut Dari Louvre eSports. Serius?

Amalia Septiyani - Selasa, 25 Juni 2019 | 15:00
Louvre eSports runner-up MSC 2019
instagram/louvre_esports

Louvre eSports runner-up MSC 2019

GridGames.ID - Setelah menyabet juara kedua atau runner-up pada turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2019, Watt, salah satu roster dari Louvre eSports, memberi kode ada dua pemain yang bakal cabut dari timnya tersebut.

Watt menulis dalam instagram story-nya yakni ungkapan terima kasih untuk yang mendukung Louvre sejak awal MSC hingga final.

Namun pada kalimat terakhir ia mengucapkan terima kasih pula pada seluruh roster Louvre yang sudah berjuang bersama selama ia berada di tim tersebut.

Baca Juga: Nggak Ada Obat! Onic eSports Berhasil Sabet Juara di MSC 2019

"Thank you yang udah support kami dari awal MSC sampai sekarang, sorry banget belum bisa bawain piala buat kalian pendukung setia Louvre. Dan buat kalian @steven.kurniawann (Marsha), @gerald.b27 (JeeL), @felixdavide (BadBoy) thank you, tanpa kalian gue bukan apa-apa. Makasi untuk last tournament-nya @vickyyvendy (Yor) dan @yosua.priatama (Kido) semoga kekeluargaan kita ga pecahsampai sini ya. I LOVE YOU."

Instagram storyLouvre Watt
instagram/lambe_moba

Instagram storyLouvre Watt

Instagram story dari Watt tersebut menarik perhatian netizen dengan kata-kata "last tournament" untuk kedua rekannya di Louvre, yakni Yor dan Kido.

Kedua pemain ini memang sejak MPL ID Season3 telah dikabarkan bakal menjadikan MSC 2019 sebagai turnamen terakhirnya selama berada di Louvre eSports.

Penggemar setia eSports khususnya game Mobile Legends pasti tau bagaimana kedua cowok ini selalu dipasangkan alias berada di tim yang sama.

Baca Juga: Louvre eSports Berhasil Comeback Saat Melawan ArkAngel di MSC 2019

Kido (tengah atas) dan Yor (tengah bawah)
Facebook

Kido (tengah atas) dan Yor (tengah bawah)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest