Follow Us

Moonton Selenggarakan Event Mobile Legends: Bang Bang ALL STAR 2019

Amalia Septiyani - Kamis, 27 Juni 2019 | 10:00
MLBB All Star
Moonton

MLBB All Star

GridGames.ID - Mobile Legends: Bang Bang, game MOBA yang popularitasnya kian menanjak di Indonesia, akan mengadakan sebuah event yang bernama ALL STAR bersama tim Indonesia yang memenangkan MSC 2019.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wadah apresiasi serta ajang berkumpul bagi para antusias MLBB seperti pro player, cosplayer, media, serta pemain MLBB secara general.

ALL STAR ini terdiri dari berbagai tahapan kegiatan online maupun offline, yang dimulai dari Cosplay Competition dan Voting All Star Team.

Baca Juga: Nggak Ada Obat! ONIC eSports Berhasil Sabet Juara di MSC 2019

Kegiatan ini juga memiliki acara puncak yang bakal diadakan pada tanggal 20 Juli 2019 di Tennis Indoor Senayan yang terbuka untuk umum di mana bakal ada Atta Halilintar sebagai bintang tamu.

MLBB All Star
Moonton

MLBB All Star

Nah, kalian yang ingin hadir dalam acara ini, penjualan tiket sudah dimulai sejak tanggal 25 Juni 2019 hingga 15 Juli 2019 yang dapat dibeli di Tiket.com dalam kategori Regular (Rp 10 ribu) dan VIP (Rp 30 ribu).

Ada hadiah berupa item dalam game Mobile Legends jika kalian membeli satu diantara dua kategori tiket tersebut, lho!

Bakal ada 8 tim pro player yang terdiri dari lebih dari 40 pro player dari tim ONIC, Louvre, Aerowolf, GeekFam, Alter Ego, Bigetron, EVOS, dan Aura, serta lebih dari 20 influenser yang nantinya akan berpartisipasi dalam voting All Star.

Nantinya top 16 pro player dan 8 Influenser dari hasil voting yang dilakukan bakal diundang untuk bertanding di panggung All Star dan pro-player dengan 4 hasil voting tertinggi akan menjadi ketua dari masing-masing tim.

Vote MLBB All Star
Moonton

Vote MLBB All Star

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest