Follow Us

Strategi Unik WAW eSports, Penguasa Military Base divisi PUBG Mobile

Taufiq Bagaskara - Sabtu, 29 Juni 2019 | 16:00
WAW eSport
Doc. GridGames

WAW eSport

GridGames.ID - We Again The World! yaaa, itu nama yang disebut WAW. Founder dari team WAW merupakan artis sekaligus mantan youtuber yang berjumlah 2.3 juta.

Reza "Arap" Oktovian, gamer sekaligus Youtuber kenamaan Indonesia, terjun langsung untuk meramaikan persaingan dengan membentuk tim bernama We Against the World (WAW).

Sebagai tim yang masih baru, WAW eSport tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka baru saja meraih gelar juara Arena of Valor (AOV) National Championship (ANC) Season 2 yang diselenggarakan di Bandung pada akhir pekan lalu.

Baca Juga: Auto-Nonton! PUBG PC SEA Championship Season 2 Asia Tenggara

Selain itu, WAW eSport juga meraih peringkat delapan kejuaraan PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 yang berlangsung pada akhir Oktober tahun 2018 lalu.

WAW eSports divisi PUBG Mobile
Amel/GridGames

WAW eSports divisi PUBG Mobile

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Steam Summer Sale 2019, PUBG Mendapat Diskon 50%

Salah satu divisi PUBG Mobile WAW eSport, sangat dikenal sebagai "Tukang Begal" didaerah Military Base karena meta strategi yang mereka pakai terbukti sangat ampuh dalam merusak strategi musuh apabila circle mengarah ke arah Military Base.

Terbukti saat WAW eSport mengikuti kualifikasi PMCO di Shanghai, China. Beberapa pertandingan yang zona mengarah ke Military Base, mereka begal semua, beberapa team harus memutar otak untuk mengatasi strategi begal dari WAW eSport.

Kalian bisa mencoba strategi begal dari WAW eSport juga guys! Kalau menurut GridGames sangatlah efektif.

Buat kalian yang fans WAW eSport, jangan lupa dukung terus ya.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest