Follow Us

Ini Cara Lengkap Beli Game Diskon di Steam Tanpa Kartu Kredit

Amalia Septiyani - Jumat, 05 Juli 2019 | 11:00
Steam Summer Sale 2019
KOMPAS.com/Bill Clinten

Steam Summer Sale 2019

GridGames.ID - Mulai 25 Juni hingga 9 Juli 2019, Steam gelar ajang "Steam Summer Sale" di mana aneka game mendapat potongan harga hingga 90 persen.

Buat kalian yang ingin membeli game dengan mudah di platform ini, kalian harus memiliki sebuah kartu kredit.

Gimana kalau nggak punya kartu kredit?

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Steam Summer Sale 2019, PUBG Mendapat Diskon 50%

Nah, ini ada cara lain untuk melakukan pembelian tanpa kartu kredit, yakni dengan memanfaatkan fitur dompet digital Steam Wallet dan kode voucher Steam Gift Card dan Wallet Code.Simak langkah-langkahnya di bawah ini yang telah GridGames lansir dari laman KompasTekno.

Cara mendapatkan kode Gift Card untuk mengisi Steam WalletSebelum mengakses Steam, kalian perlu mendapatkan kode Steam Gift Card terlebih dahulu.

Kode ini bisa dibeli lewat minimarket seperti Alfamart dan Indomart, atau e-commerce Tokopedia. Untuk pembelian via Tokopedia, ikuti penjabaran berikut.

1. Buka aplikasi Tokopedia atau kunjungi situsnya di tautan berikut. Di tampilan utama platform e-commerce tersebut, pilih ikon "Semua kategori".

2. Kemudian, pilih tab "Entertainment" dan pilih ikon "Voucher Game".

Steam Wallet via Tokopedia
KOMPAS.com/Bill Clinten

Steam Wallet via Tokopedia

3. Setelah itu, pilih jenis voucher "Steam Wallet IDR" dan nominal yang diinginkan. Nominal voucher yang bisa dibeli bervariasi mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 600.000. Klik tombol "Beli" setelah memilih nominal.

Source : KompasTekno

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest