Follow Us

Turnamen Fruit Tea YNEC 2019 Memasuki Babak Penyisihan Regional

Amalia Septiyani - Jumat, 05 Juli 2019 | 20:00
Fruit Tea YNEC 2019
Garena

Fruit Tea YNEC 2019

GridGames.ID - Garena bersama Fruit Tea Sosro dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar pertandingan eSports sekolah yang dimulai pada bulan Februari lalu.

Kini pertandingan yang bertajuk Fruit Tea Youth National Esports Championship 2019 telah memasuki babak penyisihan tingkat regional.

Total 7,200 tim dari tingkat SMP dan SMA di seluruh Indonesia yang telah ikut serta dan bertanding dalam game Arena of Valor dan Free Fire pada pertandingan yang mengusung tema "Banggakan Sekolahmu".

Baca Juga: Garena Gelar Youth National eSports Bersama Kemenpora dan Fruit Tea

Tetapi, hanya 600 tim yang bakal mendapatkan slot untuk mewakili sekolah mereka dan melanjutkan pertandingan ke babak penyisihan regional, guys!

Pertandingan babak penyisihan regional ini akan diadakan secara offline di Bekasi, Tangerang & Tangerang Selatan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bogor, Depok, Jakarta (Jakarta barat, Jakarta utara, Jakarta selatan, Jakarta timur, Jakarta pusat), Semarang, Solo, Denpasar, Samarinda, Makassar, Bandung dan Cirebon.

Babak penyisihan regional ini bakal diselenggarakan pada tanggal 28 Juli sampai 15 September 2019.

Para pemenang dari masing-masing kota akan bertanding lagi dalam tahap babak Playoff.

12 tim Free Fire dan 4 tim AOV terbaik yang kemudian akan melanjutkan pertandingan offline di babak Grand Final di Jakarta pada bulan Oktober mendatang.

Nah, buat kalian yang masih pelajar di sekolah yang belum diadakan babak penyisihan, kalian juga bisa ikut serta mewakili sekolah kalian di Fruit Tea YNEC 2019.

Cukup dengan mendaftarkan tim terbaik kalian melalui link https://fruitteasosro.com/.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest