Follow Us

Congratulations! Victim eSports Menjadi Juara IENC Mobile Legends!

Taufiq Bagaskara - Sabtu, 06 Juli 2019 | 12:00
Victim eSport Divisi Mobile Legends
Doc. Victim

Victim eSport Divisi Mobile Legends

GridGames.ID - Victim eSport merupakan salah satu tim eSport yang memiliki banyak cabang, tidak hanya mobile Legends : Bang Bang yang akan kita bahas pada kali ini.

Cabang game dari Victim eSport juga ada PUBG PC, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Team Mobile Legend : Bang Bang dari Victim eSports terbilang masih muda, pada event lalu team PUBG Victim eSport berhasil lolos mewakili Indonesia dikancah SEA.

Baca Juga: Auto-Jago! Pakai Conventer Keyboard dan Mouse untuk PUBG Mobile

Indonesia eSport National Championship (IENC) merupakan kompetisi yang diadakan untuk mencari salah satu seleksi atlet eSport terbaik Indonesia untuk SEA Games 2019.

Ketua IESPA Jakarta mengatakan mereka ingin mencari bibit - bibit profesional terbaik untuk mewakili Indonesia di SEA Games 2019 melalui event IENC.

"Tujuan dari event ini sih pasti ya untuk mencari bibit potensi. Siapa yang akan mewakili Indonesia di SEA Games nanti, khususnya dalam cabor eSports ini," Ujar, Erlangga Saputra, ketua IESPA, Jakarta.

Ada dua games yang di pertandingkan dalam Indonesia eSport National Championship yaitu Mobile Legends : Bang Bang dan Dota 2.

Iespa sendiri berharap dapat menemukan pro player yang berbakat yang memiliki team work, jago dan strategi yang keren.

Dari latian atlit eSport sudah memiliki skill dan team work yang baik, namun setiap team belum tentu memiliki strategi yang efektif.

Persiapan para atlet eSport untuk melakukan kualifikasi Indonesia eSport National Championship ini terutama untuk mencapai grand final untuk terpilih menjadi team yang mewakili SEA Games 2019 nanti.

Halaman Selanjutnya

Congratulation Boys !
1 2

Editor : Rian Sidik

Latest