Follow Us

Team RRQ Resmi Umumkan Berakhirnya Kerjasama dengan PSG eSports

Amalia Septiyani - Selasa, 09 Juli 2019 | 15:00
Konferensi pers Kolaborasi PSG x RRQ
GridGames

Konferensi pers Kolaborasi PSG x RRQ

GridGames.ID - Team RRQ (Rex Regum Qeon) pada bulan Februari lalu resmi bekerja sama atau berkolaborasi dengan PSG Esports, tim eSports yang dinaungi tim sepakbola asal Eropa, Paris Saint Germain.

Tepat di hari ini, 8 Juli 2019, Team RRQ mengumumkan secara resmi melalui sosial media Instagram-nya bahwa kerja sama mereka dengan PSG Esports telah berakhir.

Keputusan tersebut telah disepakati oleh kedua belah pihak, seperti yang mereka tulis pada website resmi Team RRQ.

Baca Juga: Ada yang Pensiun! CEO Team RRQ Ungkapkan Nasib PSG.RRQ ke Depan

Dalam tulisan tersebut, Team RRQ menyampaikan rasa terima kasihnya pada PSG Esports.

"Team RRQ juga ingin menyampaikan rasa terima kasih dan penghormatan kami kepada salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia; baik dalam olahraga maupun esports; Paris Saint Germain."

Mereka juga mengungkapkan bahwa kerja sama yang terjalin selama beberapa bulan ini merupakan suatu kehormatan untuk mereka yang dapat menjadi bagian dari perjalanan PSG Esports.

"Kami percaya ini bukan akhir, melainkan permulaan untuk lembaran-lembaran baru yang lebih besar yang akan dibuat oleh klub-klub olahraga dan tim-tim eSports Indonesia serta Asia Tenggara ke depannya," tulis Team RRQ sebagai salam perpisahannya dengan PSG Esports.

Baca Juga: Gokil! PSG Resmi Kolaborasi dengan Team RRQ Divisi Mobile Legends

Team RRQ sendiri dipilih di antara banyak tim yang ada di Asia Tenggara dan Indonesia, lho!

Kolaborasi antara PSG dengan RRQ pada saat itu bertujuan untuk menunjukkan komitmen PSG yang ingin memperkuat hubungan dengan para penggemarnya di Indonesia.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest