Follow Us

Begini Cara Menemukan Grill Pada Event 14 Days of Summer di Fortnite

Amalia Septiyani - Selasa, 09 Juli 2019 | 13:29
Fortnite Grill
Fortnite Insider

Fortnite Grill

GridGames.ID - Pada musim panas alias summer ini, Fortnite mengadakan sebuah event selama 14 hari di mana tantangan harian terakhir kini telah hadir di PS4, Xbox One, PC, Nintendo Switch, dan perangkat seluler.

Untuk misi terakhir ini, kalian harus menghancurkan tujuh grill atau panggangan dengan harvest tool Low 'n Slow, yang di-unlock dengan menyelesaikan tantangan sebelumnya yang meminta kalian untuk meluncurkan kembang api di sepanjang sungai.

Seperti tantangan sebelumnya, misi ini memang terlihat mudah, namun ada kesulitan saat menyelesaikannya kalau kalian nggak tau di mana grill tersebut berada.

Baca Juga: Mantul! Fortnite Colabs Bareng Serial Netflix, Stranger Things

Untungnya, ada banyak di sekitar peta, jadi kalian harus menyelesaikan tantangan dengan cukup cepat setelah kalian tau ke mana harus mencari.

Di Mana Semua Lokasi Grill?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kalian harus menghancurkan total tujuh grill untuk menyelesaikan tantangan ini.

Kalian nggak perlu menghancurkan semuanya dalam satu pertandingan, meskipun kalian mungkin dapat menghancurkan beberapa per round, karena banyak yang terletak berdekatan di peta.

Dilansir dari laman Gamespot, setidaknya ada 17 panggangan berbeda yang ditemukan yang tersebar di seluruh pulau, jadi ada banyak pilihan untuk kalian pilih.

Lokasi Grill di Map Fortnite
Gamespot

Lokasi Grill di Map Fortnite

Source : Gamespot

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest