Follow Us

Joe Taslim Perankan Karakter Game Legendaris, Sub-Zero Mortal Kombat

Amalia Septiyani - Rabu, 10 Juli 2019 | 19:00
Joe Taslim perankan karakter Sub Zero di Mortal Kombat
kolase Tribunnews/Jeprima & tangkap layar YouTube Channel GamingBolt

Joe Taslim perankan karakter Sub Zero di Mortal Kombat

GridGames.ID - Aktor kenamaan Indonesia, Joe Taslim, mendapat kesempatan untuk memerankan karakter legendaris Mortal Kombat, Sub-Zero, nih!

Mantan atlet judo Indonesia ini nggak nyangka kalau dirinya bisa mendapatkan kesempatan bisa memerankan karakter Sub-Zero.

"Sub-Zero adalah karakter paling terfavorit di MK (Mortal Kombat) dan juga jadi karakter favoritnya Joe, bener-bener ga nyangka bisa dipilih mainin karakter ini. Yg dulunya cuma bisa dimainin di game. Dream Come True," kata Bucie yang GridGames kutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Keran Abis! Ini Daftar 5 Video Game yang di Adopsi Menjadi Film Keren

Mortal Kombat merupakan sebuah film yang awalnya diadaptasi dari video game yang sangat populer.

Senior dari dua orang yang mengambil nama Sub-Zero, yang disebut Bi-Han diperkenalkan dalam permainan Mortal Kombat pertama.

Karakter Sub-Zero di Mortal Kombat
Gamerant

Karakter Sub-Zero di Mortal Kombat

Ia ikut berpartisipasi dalam turnamen Eponymous saat ia diperintahkan oleh Lin Kuei untuk membunuh tuan rumah, Shang Tsung, dan ambil hartanya.

Dia gagal menyelesaikan misinya, dan dibunuh oleh hantu Scorpion, yang berusaha membalas kematiannya sendiri dan Bi-Han kemudian menjadi mayat hidup Noob Saibot.

Dalam Mitologi Mortal Kombat: Sub-Zero, yang berfungsi sebagai prekuel dari Mortal Kombat pertama, ahli sihir Quan Chi menyewa Lin Kuei untuk menemukan jimat kuno.

Source : Kompas.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest