Follow Us

Rahasia Comeback EVOS Esports Sukses Sabet Gelar Juara PINC 2019

Taufiq Bagaskara - Selasa, 16 Juli 2019 | 19:00
Grandf Final Champion EVOS eSport
Doc. PINC 2019

Grandf Final Champion EVOS eSport

GridGames.ID - Grand Final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC)2019 akhirnya selesai digelar.

Diadakan selama dua hari di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta, pertandingan terakhir dari turnamen PUBG Mobile berskala nasional tersebut melahirkan EVOS Esports sebagai Juara.

Atas pencapaian ini, EVOS eSport berhak membawa pulang hadiah sebesar 400 juta dari total hadiah PINC 2019 yang mencapai 1 miliar rupiah.

Selain uang tunai, Squad yang diperkuat oleh Sabda “Auro” Bisma, Andiray “Foxe” Tjiutra, Herli “Jeixy” Juliansah, dan Sandy “Jughead” Saputra tersebut juga dinobatkan menjadi Squad Terbaik dari seluruh Indonesia.

Pemberian penghargaan dilakukan oleh Gaga Li, selaku Indonesia Country Manager dari Tencent Games, perusahaan pemilik game PUBG Mobile yang sekaligus adalah penyelenggara PINC 2019.

Baca Juga: EVOS Juara! Ini Dia Hasil Klasemen Grand Final PINC 2019 Day 2

Gaga Li mengatakan tujuan utama diadakannya PINC 2019 adalah untuk menumbuhkan potensi eSport PUBG Mobile dari berbagai daerah di Indonesia.

Grand Final Stage PINC 2019
Doc. PINC 2019

Grand Final Stage PINC 2019

“Tencent Games dengan bangga menyelenggarakan PINC 2019 untuk komunitas pecinta PUBG Mobile di Indonesia. Di gelaran yang kedua kalinya ini, kami mengharapkan pertumbuhan esports yang merata, bukan hanya di Jawa saja, melainkan dari seluruh daerah yang ada di Indonesia,” Ujar, Gaga Li.

“Tentunya sangat berharap di waktu mendatang PUBG Mobile bisa terus menghadirkan kompetisi- kompetisi seperti ini, dengan skala yang lebih luas dan memberikan dampak positif melalui eSport PUBG Mobile.

Tencent Games dan PUBG Mobile sangat bersemangat untuk rencana-rencana kedepannya untuk pengembangan eSport di Indonesia.” tambahnya.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest