Follow Us

MSI dan Discovery Channel Luncurkan ESPORTS: THE RISE OF THE NEW KING

Amalia Septiyani - Rabu, 17 Juli 2019 | 20:30
MSI x Discovery Channel : ESPORTS: THE RISE OF THE NEW KING
MSI

MSI x Discovery Channel : ESPORTS: THE RISE OF THE NEW KING

GridGames.ID - Micro-Star International (MSI) dan Discovery Channel meluncurkan program baru bertajuk ESPORTS: THE RISE OF THE NEW KING, sebuah program tayangan khusus bertema seputar ekosistem eSports yang sedang berkembang.

Dalam program tersebut, dijelaskan mengenai perkembangan game yang telah berkembang cukup pesat yang diawali dari sebuah hobi menjadi olahraga papan atas.

Program ini terbentuk karena adanya beberapa faktor seperti organisasi dan turnamen eSports global, penerbit game dan game populer, tim eSport dan penggemar di seluruh dunia, serta desain dan produsen peralatan gaming.

Faktor-faktor di atas dianggap memiliki peran yang begitu penting dalam mendorong industri eSports semakin berkembang.

Baca Juga: MSI Rilis 5 Seri Laptop Gaming Dengan Dukungan Prosesor 8 Core

MSI x Discovery Channel : ESPORTS: THE RISE OF THE NEW KING
MSI

MSI x Discovery Channel : ESPORTS: THE RISE OF THE NEW KING

Penonton bakal mendapatkan pemahaman mendalam mengenai ekosistem eSports serta mengetahui peranan MSI sebagai penggerak dan pendorong untuk mempromosikan eSports melalui perangkat gaming MSI melalui program ini.

Seiring perjalannya, MSI sendiri telah banyak menjalin hubungan baik dan mutual dengan komunitas game eSports global, dan ikut berpartisipasi aktif dalam lebih dari 130 acara eSports di lebih dari 50 negara.

Sejak 2014, MSI telah menempati peringkat pertama pangsa pasar global laptop gaming selama empat tahun berturut-turut, bahkan melampaui Apple di kategori Gamer’s Choice 2018 untuk merek laptop yang paling direkomendasikan.

Baca Juga: Asik! MSI GE75 Raider Menghadirkan RTX 2080 Dalam Laptop Gaming

Sebelum meluncurkan program baru ini, Discovery Channel juga sudah bermitra dengan MSI pada laptop Prestige 15.

Rencananya, MSI juga akan memperkenalkan beberapa produk terbarunya di jajaran laptop, motherboard, dan VGA pada 22 Juli 2019 mendatang seiring dengan konferensi pers program ESPORTS: THE RISE OF THE NEW KING di Jakarta.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest