Follow Us

Apakah Louvre eSports Mobile Legends Bubar? Ternyata Ini Alasannya!

Amalia Septiyani - Sabtu, 20 Juli 2019 | 13:30
Louvre eSports runner-up MSC 2019
instagram/louvre_esports

Louvre eSports runner-up MSC 2019

GridGames.ID - Setelah menjadi runner-up di beberapa turnamen Mobile Legends tingkat nasional dan Asia Tenggara, Louvre eSports dinyatakan bubar.

Hal ini diungkap langsung oleh sang owner, Erick Herlangga, pada instagram story miliknya yang diunggah pada tanggal 19 Juli 2019.

"Hari ini Juli 2019 saya nyatakan Louvre eSports Mobile Legends Profesional Team bubar karena tidak memiliki slot di MPL Season 4," tulis Erick.

Sungguh ini merupakan hal yang begitu mengejutkan bagi para penggemar eSports Indonesia, terutama penggemar Louvre eSports.

Baca Juga: Louvre eSports, Juara Baru 'Clash of Titans' BEKRAF Game Prime 2019

Instagram Story Erick Herlangga
instagram/erick_herlangga

Instagram Story Erick Herlangga

Setelah beberapa waktu lalu Erick Herlangga mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap keputusan Moonton mengenai pembayaran sekian milyar rupiah untuk turnamen, akhirnya terungkap juga hal ini.

Di mana Louvre eSports nggak memiliki slot yang artinya nggak akan bermain pada turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4 yang bulan depan akan segera digelar Moonton.

Erick juga menuliskan, "Hari ini saya persilahkan jika ada tim tertarik dengan pemain kami untuk menghubungi @iwan.anfernee."

Perseteruan Erick dengan Moonton memang sudah sampai tahap akhir, yakni pertemuan kedua pihak tersebut setelah Erick memutuskan untuk membuat petisi mengenai monopoli turnamen yang dilakukan Moonton.

Dua hari sebelum Erick mengumumkan pembubaran, Louvre eSports juga telah mengeluarkan sebuah tulisan panjang yang mengungkapkan rasa terima kasih telah menandatangani petisi yang kini sudah mencapai 50 ribu orang lebih.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest