Follow Us

Maintenance Ragnarok M: Eternal Love Expansion 5.0 Patch Note

Amalia Septiyani - Selasa, 23 Juli 2019 | 12:30
Maintenance Ragnarok M Eternal Love
Facebook

Maintenance Ragnarok M Eternal Love

GridGames.ID - Game MMORPG, Ragnarok M: Eternal Love mengumumkan bahwa mereka akan melakukan maintenance untuk update versi terbarunya Expansion 5.0 Patch Note.

Maintenance ini bakal berlangsung 23 Juli pukul 21.00 WIB hingga 24 Juli pukul 13.00 WIB di mana pemain nggak akan bisa masuk dalam game.

Setelah maintenance, pihak Ragnarok M: Eternal Love bakal memberikan hadiah kompensasi untuk kalian yang langsung dikirimkan ke mail di dalam game.

Dalam maintenance ini, Ragnarok M: Eternal Love melakukan update untuk konten terbaru, recharge, optimasi sistem, fitur baru serta game balance.

Baca Juga: Gravity Game Link Luncurkan Game PC Ragnarok: Forever Love di Agustus

Apa saja fitur baru yang akan hadir setelah update tersebut?

Untuk konten terbaru, ada base level yang akan di-upgrade menjadi level 120 dan persyaratan menjadi mentor diubah menjadi level 90.

Setelah itu ada New Major City (Town of Dead, Niflheim), New Class (Sage, Bard, Dancer), New Gameplay (Revenant Boss dan World Boss), New Party system (Pemain dapat request party kepada pemain di channel lain) dan New Cards yang telah diupdate pada King Poring.

Selain itu, seluruh major town berada dalam 1 channel, lalu ada tingkat kesulitan terbaru di Oracle Dungeon, juga fitur favorite item di Bag dan fitur Reset pada Guild Praying.

Untuk konten baru terakhir ada New Equipment Stages Upgrade dan New Assistant system dan panel remake.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest