Follow Us

UniPin Siapkan Event Menarik dan Hadiah Miliaran Dalam SEACA 2019

Taufiq Bagaskara - Rabu, 24 Juli 2019 | 12:00
Launching SEACA 2019
Doc. GridGames

Launching SEACA 2019

GridGames.ID - UniPin, penerbit voucher game online terkemuka dengan portal www.unipin.com, mendukung penuh kehadiran electronic sport (eSport) di Indonesia.

UniPin kembali menggelar kompetisi eSport kelas international.

Menurut riset dari Newzoo, pada bulan Januari tahun 2019, sebanyak 82 juta populasi pengguna internet di Indonesia telah membelanjakan uangnya hingga total sebesar 1.084 USD untuk bermain game dan menempatkan Indonesia di posisi 17 dari sisi pendapatan.

Disisi lain, Asia Tenggara menjadi wilayah dengan peningkatan jumlah penonton eSport paling cepat, dengan perkiraan penonton sebesar 31,9 juta ditahun 2019.

"Melihat jumlah penggemar eSports yang semakin besar di Indonesia, UniPin sebagai perusahaan voucher game online terdepan di Asia Tenggara bertekad untuk mendukung minat dan hobi generasi muda Indonesia di bidang eSport. Oleh karena itu, UniPin yang sudah berekspansi ke Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Myanmar dan Kamboja menggelar SEACA 2019 sebagai wujud nyata kami untuk mendorong perkembangan eSport di Indonesia. Harapannya mereka dapat mencapai potensi tertinggi dalam berkompetisi, sehingga dapat mengharumkan nama tim dan Indonesia" Ujar CEO & Co Founder UniPin, Ashadi Ang.

Pembukaan SEACA 2019
Doc. GridGames

Pembukaan SEACA 2019

Turnamen yang akan digelar di Kartika Expo - Balai Kartini, Jakarta pada 8 hingga 10 November 2019 ini, akan kembali menjadi panggung pegiat eSport Tanah Air.

Terdapat 3 Game yang sedang populer saat ini : Dota 2, Free Fire dan PUBG Mobile.

Selain itu terdapat ekshibisi game Tekken 7 yang dapat dinikmati oleh para pengunjung SEACA 2019.

UniPin telah menyiapkan total hadiah sebesar 2.4 Milliar untuk para pemenang.

Selain itu, SEACA 2019 juga akan menghadirkan Southeast Asia Milenial Expo (SEAME), yang diikuti oleh berbagai perusahaan lokal maupun International.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest