Follow Us

Dell Perkuat Sektor Gamingnya Dengan Merilis Laptop 'Dell G7 Series'

Amalia Septiyani - Kamis, 25 Juli 2019 | 20:45
Dell G7
Dok Hai

Dell G7

GridGames.ID - Dell Indonesia menghadirkan inovasi gaming untuk memenuhi pertumbuhan pasar gaming PC di Indonesia dengan meluncurkan laptop G-Series terbaru yaitu Dell G7 15 (7590).

Dilansir dari laman HAI Online, laptop gaming ini didukung dengan prosesor hingga Intel Core i7-8759HQ generasi ke-8.

Selain itu laptop ini juga disematkan kartu grafis Nvidia terbaru untuk menjalankan game selevel AAA secara optimal dan fleksibilitas kalian sehari-hari.

Baca Juga: Kini Hadir Laptop Gaming Predator HELIOS 700 dengan Performa Ekstrim

Selain tingkat refresh rate hingga 144Hz dan teknologi G-sync pada layar Dell G7 ini, Alienware Command Center dan juga keyboard engan lampu lata RGB 4 zona hadir untuk pertama kalinya.

Kartu grafis yang digunakan yakni Nvidia GeForce RTX 20-series (2060 atau 2070) dengan GDDR5 hingga 8GB yang bisa membuat kamu bermain game dengan pengaturan grafis paling tinggi.

Peluncuran Dell G7
Dok. Hai

Peluncuran Dell G7

Bicara soal penyimpanan, laptop Dell G7 terbaru ini sudah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan besar hingga 512GB NVMe PCIe SSD yang bisa membuat prosesor pemuatan data lebih cepat.

Nggak cuma itu, ada juga hard disk seluas 1TB untuk menyimpan semua data dan game kalian. Goks!

Baca Juga: Predator Nitro 7, Laptop Gaming yang Cocok Dibawa Kemana-mana

Dengan ketebalan yang hanya 19,9mm dan berat mulai dari 2.62kg, laptop ini nggak cuma tangguh dan mudah di bawa, tapi juga hadir dengan desain yang menarik.

Source : HAI Online

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest