Follow Us

Terungkap! Ternyata Emperor Balik ke EVOS eSports Untuk Posisi Ini

Amalia Septiyani - Selasa, 06 Agustus 2019 | 16:00
Emperor gunakan jersey EVOS eSports
Instagram/evosesports

Emperor gunakan jersey EVOS eSports

GridGames.ID - Setelah mengejutkan warga net dengan posting sebuah video yang menghadirkan Emperor, mantan pemainnya, EVOS eSports akhirnya memberi jawaban.

Mengingat dua hari sebelum kabar ini diumumkan secara resmi, EVOS memberi sebuah clue pada satu video di Instagram yang menampilkan Emperor.

Baca Juga: EVOS eSports Unggah Video Emperor di Instagram. Kode Balikan Lagi?

Video tersebut menceritakan Emperor dalam sesi pemotretan menggunakan jersey dan jaket dari EVOS eSports dengan caption "Emperor is back?"

Dengan diakhiri tanda tanya, postingan tersebut menuai banyak komentar dari warga net.

Banyak yang menebak bahwa Emperor bakal main lagi untuk divisi Mobile Legends di EVOS.

Namun, nggak jarang pula yang menebak bahwa Emperor bakal jadi Brand Ambassador, juga seorang konten kreator untuk tim berlogo Macan Putih tersebut.

Pada 5 Agustus 2019, EVOS eSports mengumumkan bahwa Emperor alias Jonathan Liandi menjadi salah satu Brand Ambassador barunya.

Baca Juga: Jonathan 'Emperor' Liandi Dikick dari EVOS eSport, Apa Penyebabnya?

Dalam pengumuman yang berupa IG TV, EVOS menuliskan sebuah caption yang cukup menarik.

"Cita-cita itu gak melulu tentang jabatan. Bagi Emperor, menghibur banyak orang juga termasuk cita-cita. Memulai sebagai pro player, kini kembali sebagai brand ambassador. Welcome back, Emperor. Your heart knows the way."

Hal ini merupakan kabar bahagia untuk para penggemar EVOS eSports meskipun Emperor kembali lagi bukan menjadi seorang pro player, tetapi brand ambassador.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest