Follow Us

Jelang MPL, ONIC Esports Ganti Logo Membawa Visi dan Harapan Baru

Nicolaus Prama - Selasa, 06 Agustus 2019 | 18:30
(Tengah dari kiri ke kanan) Chandra selaku Managing Director ONIC Esport , Lim Kusuma selaku Senior Marketing Manager DANA  dan Carey Ticoalu Venture Partner Agaeti Venture Capital foto bersama dengan tim ONIC Esports saat peluncuran Logo terbaru dari tim ONIC Esports.
ONIC Esports

(Tengah dari kiri ke kanan) Chandra selaku Managing Director ONIC Esport , Lim Kusuma selaku Senior Marketing Manager DANA dan Carey Ticoalu Venture Partner Agaeti Venture Capital foto bersama dengan tim ONIC Esports saat peluncuran Logo terbaru dari tim ONIC Esports.

GridGames.id – Tim Esports Indonesia, ONIC Esports kejutkan para penggemarnya dengan melakukan perubahan logo.

Disampaikan melalui konferensi pers, ONIC Esports mengungkapkan bahwa logo tersebut adalah representasi visi, energi, dan harapan baru bagi pertumbuhan ekosistem e-sports Indonesia.

Bersamaan dengan pergantian logo, ONIC juga umumkan kerja sama dengan investor dan sponsor untuk menjadikan Esports Indonesia yang terbaik di Asia Tenggara.

Baca Juga: Tim Udil dan Drian Onic Berhasil Memenangkan Turnamen MLBB All Star

Pergantian logo ini adalah kali pertama sejak ONIC Esports terbentuk pada 2018 silam.

Managing Director ONIC Esports, Chandra Wijaya mengungkapkan bahwa visi, energi, dan harapan baru ini akan dibawa oleh generasi muda yang berada di bawah naungan ONIC Esports.

Kami tidak hanya ingin dikenal sebagai pemenang di berbagai turnamen tetapi juga dapat memberi perspektif baru yang positif dan berpengaruh bagi kehidupan generasi muda di Indonesia.

Carey Ticoalu, perwakilan Agaeti Venture Capital selaku investor ONIC Esports juga menyampaikan dukungan penuh terhadap rebranding yang dilakukan oleh ONIC Esports.

Esports, seperti layaknya conventional sports lainnya, menciptakan kesempatan karier bagi para atlet berprestasi dan juga mendukung para fans mencapai tujuan bersama.

Begitu pula dari pihak DANA yang menjadi sponsor dari ONIC Esports yang diwakilkan oleh Senior Marketing Manager, Lim Kusuma.

Dukungan DANA terhadap ONIC Esports merupakan dukungan terhadap kemajuan industri Esports tanah air yang diharapkan menjadi kunci kegemilangan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital terbesar dunia mulai 2035.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest