Follow Us

Astra Honda Motor Jadi Sponsor ESL Indonesia Jagoan Series - Free Fire

Amalia Septiyani - Kamis, 08 Agustus 2019 | 10:00
ESL Jagoan Series - Free Fire
Doc. ESL Indonesia

ESL Jagoan Series - Free Fire

GridGames.ID - ESL Indonesia resmi mengumumkan pihak sponsor baru yang mendukung ESL Jagoan Series - Free Fire, yakni PT. Astra Honda Motor.

Uniknya, ini merupakan kali pertama Honda Motor mendukung ekosistem eSports Indonesia, lho!

Sebelumnya, Honda telah lebih dulu memberikan dukungan ke dunia eSports tingkat global melalui salah satu tim eSports terbesar dunia, Team Liquid di bulan Januari 2019.

Bentuk kerja sama antara ESL Indonesia dan Astra Honda Motor dalam Jagoan Series - Free Fire ini dalam bentuk pemberian motor buat atlet eSports yang berprestasi, serta penonton yang hadir saat Grand Final.

Baca Juga: 12 Tim yang Melaju ke Grand Final ESL Jagoan Series - Free Fire

"ESL Indonesia bangga bisa bekerja sama dengan Honda membesarkan ekosistem eSports di tanah air karena Honda adalah brand yang tak hanya besar di Indonesia tapi juga di tingkat internasional," ujar Felix Huray selaku General Manager ESL Indonesia.

Untuk babak Grand Final ESL Jagoan Series - Free Fire sendiri bakal digelar di Mall of Indonesia tanggal 10 Agustus 2019 mendatang.

Grand Final ESL Jagoan Series - Free Fire
Doc. ESL Indonesia

Grand Final ESL Jagoan Series - Free Fire

Grand Final turnamen ini dipersembahkan oleh Indofood, Chitato, Good To Go, dan Popmie sebagai Premium Sponsor, serta dukungan dari CBN, Logitech, Matrix, Indomaret, NimoTV, dan Mall of Indonesia.

Baca Juga: Keren! Bigetron BGL Lolos Ke Main Event ESL Jagoan Series di MOI

ESL Jagoan Series - Free Fire merupakan upaya ESL menegaskan posisi mereka sebagai advokat sistem eSports yang terbuka karena memberikan ruang kompetitif untuk tim-tim kecil lewat kualifikasi di tiga kota (Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta) melawan tim-tim professional (tim-tim peserta Garena Summer League).

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest