Follow Us

Paket Lengkap! ONIC eSports Bawa Visi dan Harapan Baru Bagi eSports

Taufiq Bagaskara - Rabu, 07 Agustus 2019 | 18:00
New Spirit New Vision New Energy ONIC eSports
Doc. GridGames

New Spirit New Vision New Energy ONIC eSports

GridGames.ID - Tim olahraga elektronik profesional ONIC eSports secara resmi mengumumkan perubahan logo sebagai representasi visi dan energi baru bagi pertumbuhan ekosistem eSports Indonesia.

Perubahan logo ini juga sebagai perwujudan semangat berkelanjutan ONIC eSports dalam memberi dampak positif sekaligus menginspirasi generasi muda untuk terus mengejar mimpinya.

Pada kesempatan ini, ONIC eSports juga mengumumkan kerjasama sinergis dengan investor dan sponsor membawa satu misi utama, menjadikan eSports di Indonesia sebagai tolak ukur dalam industri Esports Asia Tenggara.

Logo baru ONIC eSports
Doc. GridGames

Logo baru ONIC eSports

Sejak terbentuk di tahun 2018, ONIC eSports telah menjadi platform bagi talenta-talenta muda terbaik yang memiliki mimpi menjadi gamers profesional.

Managing Director ONIC eSports Chandra Wijaya mengungkapkan, “Selain mengukir prestasi hingga dapat menjadi tim terbaik di Asia Tenggara, ONIC eSports berdedikasi untuk berperan aktif dalam menyalakan pijar harapan generasi muda untuk terus mengejar mimpinya.

Kami tidak hanya ingin dikenal sebagai pemenang di berbagai turnamen tetapi juga dapat memberi perspektif baru yang positif dan berpengaruh bagi kehidupan generasi muda di Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga: Ini Dia 12 Team Yang Lolos Free Fire Summer League Babak PlayOffs

Misi membawa industri eSports Indonesia ke tingkat lebih tinggi disambut hangat oleh berbagai pihak. Carey Ticoalu perwakilan dari Agaeti Venture Capital menjelaskan,”Dukungan yang kami berikan kepada ONIC eSports sejalan dengan visi kami untuk tidak hanya sekedar berinvestasi, tetapi juga memberi social impact positif terhadap para stakeholder dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

eSports , seperti layaknya conventional sports lainnya, menciptakan kesempatan karier bagi para atlet berprestasi dan juga mendukung para fans mencapai tujuan bersama, Di luar negeri, eSports adalah salah satu industri berkembang cepat dengan viewership terus meningkat,” ungkapnya.

Lim Kusuma, Senior Marketing Manager DANA mengatakan, “Valuasi eSports sebagai industri baru dengan ekosistem luas dan potensi pemberdayaan ekonomi digital menjanjikan adalah sebuah keniscayaan.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest