Follow Us

Indonesia Resmi Jadi Tuan Rumah Point Blank International Championship

Amalia Septiyani - Kamis, 08 Agustus 2019 | 20:30
PBIC 2019
Zepetto

PBIC 2019

GridGames.ID - Indonesia bakal jadi tuan rumah ajang turnamen Point Blank International Championship alias PBIC 2019.

Hal tersebut diungkap oleh sang pengembang game, Zepetto, untuk merayakan 10 tahun lamanya Point Blank di Indonesia pada tahun ini.

Negara yang akan ikut serta adalah Russia, Brazil, Thailand, Latin Amerika, Filipina, Turki dan sang tuan rumah, Indonesia.

Spesialnya, tahun ini Indonesia bakal mendapatkan 2 slot sebagai perwakilan negara. Goks!

Baca Juga: Please Welcome! Point Blank National Championship Season II 2019

Kalian bisa menyaksikan perjuangan perwakilan Indonesia secara langsung, serta pertarungan sengit antara Thailand dan Indonesia yang akan bertemu kembali di ajang internasional.

Zepetto telah menyelenggarakan Point Blank Junior League (PBJL) untuk Troopers usia 15 tahun ke bawah yang sudah berjalan dari 2 Agustus lalu sebagai rangkaian PBNC Season 2 2019.

PBJL tersebut menggunakan sistem liga di mana ke depannya direncanakan akan berjalan selama setahun penuh untuk mencari bakat Troopers muda di Indonesia.

Turnamen ini merupakan liga pertama di Indonesia yang menyediakan wadah anak muda untuk mewujudkan mimpinya dibidang eSports.

PBIC sendiri bakal diselenggarakan pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2019, di mana Grand Finalnya akan diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober 2019.

Baca Juga: Ini Dia Event Menyambut Kemerdekaan Indonesia dari Point Blank

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest