Follow Us

Salut! HUT RI 74, PUBG Mobile Galang Dana untuk Veteran Indonesia

Amalia Septiyani - Selasa, 13 Agustus 2019 | 13:00
PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner
MET Indonesia

PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner

GridGames.ID - PUBG Mobile selenggarakan rangkaian turnamen bertajuk PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner yang bertujuan untuk menggalang dana untuk para veteran Indonesia yang masih belum sejahtera.

Berkolaborasi dengan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia dan KitaBisa.com, PUBG Mobile menargetkan penggalangan dana sebesar 30 juta rupiah.

Jumlah tersebut akan digabungkan dengan 50% dari total prize pool pada kompetisi Merah Putih Showdown, Influencer Grand Prix, dan Community Battle Cup sebesar 44 juta rupiah.

Sehingga, total dana sebesar 74 juta rupiah akan disumbangkan seluruhnya kepada para veteran melalui Yayasan Sahabat Veteran Indonesia dalam bentuk uang tunai dan kebutuhan pokok.

Baca Juga: Giveaway! Ini Dia Event PUBG Mobile Showdown Kemerdekaan RI Ke-74

"Sudah 74 tahun Indonesia merdeka, berarti sudah 74 tahun kita menikmati hasil perjuangan para pahlawan. Sebagai wujud penghormatan kami terhadap para veteran di Indonesia yang telah rela berkorban dan memberikan contoh semangat juang, patriotisme dan nasionalisme tinggi, kami ingin memberikan sedikit apresiasi yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup para veteran. Melalui kegiatan ini, kami juga berharap generasi muda Indonesia akan selalu ingat bahwa seluruh kemudahan yang kita rasakan sekarang tidak akan terwujud tanpa jerih payah para veteran," ujar Gaga Li selaku Indonesia PUBG Mobile Country Manager.

PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner ini mengusung semangat berkompetisi, nasionalisme, dan juga selebrasi.

Dalam gelaran ini, ada dua tim profesional PUBG Mobile yang terlibat, yakni Bigetron dan EVOS.

Nggak cuma kedua tim tersebut, tapi juga ada lebih dari 20 influencer dan 512 tim pemain PUBG Mobile juga akan berpartisipasi.

Baca Juga: Gratis! Ini Dia Cara Mendapatkan Bonus Challenge UC di PUBG Mobile

Terdapat empat aktivitas dalam rangkaian turnamen ini, yaitu Merah Putih Showdown, Influencer Grand Prix, Community Battle Cup, dan Charity & Fundraising.

Merah Putih Showdown akan mempertandingkan dua tim professional PUBG Mobile, yaitu Bigetron yang akan berlaga sebagai Tim Merah dan EVOS yang akan berlaga sebagai Tim Putih.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest