Follow Us

Mainkan Free Fire Tanggal 17 Agustus & Dapatkan Item Eksklusif Gratis

Amalia Septiyani - Jumat, 16 Agustus 2019 | 19:00
Hujan Magic Cube 17 Agustus di Free Fire
Garena

Hujan Magic Cube 17 Agustus di Free Fire

GridGames.ID - Free Fire menghadirkan kejutan spektakuler lainnya pada Event Booyah Merdeka untuk menambah meriah perayaan HUT RI ke-74.

Sebelumnya, event Booyah Merdeka ini telah diumumkan dan ada pulsa total 3 Milyar dan 17 Samsung A70 yang bakal dibagikan pada event tersebut.

Eits, kali ini nggak cuma membagikan pulsa total 3 Milyar dan 17 Samsung A70, tapi juga mendapatkan Item Eksklusif Magic Cube hingga Topeng Rangda secara gratis.

Baca Juga: Dapatkan Pulsa 3 Milyar dan 17 Hape di Event Booyah Merdeka Free Fire

Nah, kalian bisa simak penjelasannya di bawah ini, yha!

Merdeka Di 17 Agustus 2019, Dapat Magic Cube Dan Topeng Rangda Gratis!

Cukup dengan memainkan Free Fire selama 17 menit pada tanggal 17 Agustus 2019 pukul 11.00 - 14.00 WIB, kalian bisa mendapatkan Magic Cube Gratis dan 5 Token Merdeka langsung.

Magic Cube sendiri merupakan ingame item yang sangat langka di dalam game Free Fire yang dapat ditukarkan dengan berbagai bundle eksklusif bahkan dengan item yang sudah nggak tersedia di dalam shop.

Selain itu kalian juga akan mendapatkan item spesial berupa 3D Trial Bundle Kopassus, Parachute Assassin dan item kreasi anak bangsa, Topeng Rangda, cukup dengan login pada hari spesial kemerdekaan ini.

Kumpulkan Token Indonesia, Dapat Pulsa 3 Miliar dan 17 Samsung A70

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest