Follow Us

Perbandingan PUBG Mobile Lite VS Free Fire, Siapa yang Lebih Baik?

Rian Sidik - Minggu, 18 Agustus 2019 | 12:30
PUBG Mobile Lite VS Free Fire?
Doc. GridGames

PUBG Mobile Lite VS Free Fire?

GridGames.ID - Melanjutkan kesuksesan dari game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile di Indonesia, Tencent kembali merilis game Battle Royale lainnya yakni PUBGM Lite.

Diluncurkan dengan ukuran yang jauh lebih kecil, PUBGM Lite memanjakan para pecinta game Battle Royale agar dapat bermain dengan lancar meski menggunakan perangkat handphone dengan spesifikasi rendah.

Game baru ini menerima antusiasme yang sangat besar dan dengan mudahnya cepat berkembang menjadi salah satu game populer di Indonesia.

Dibalik kepopulerannya, ternyata ditemukan beberapa hal yang membuat PUBGM Lite nggak selalu lebih unggul daripada game Battle Royale lainnya, salah satunya Free Fire.

Dengan memberikan perbandingan mulai dari segi grafis, fitur hingga esports, artikel ini akan mengungkapkan perbandingannya.

Kira-kira, siapa yang lebih unggul?

Baca Juga: Pas-Mantab! Ini Dia Bocoran Update 4.2 PUBG PC di Map Erangel

1. Size Download Dan Grafis

Dengan size download hanya 491MB, PUBGM Lite memang lebih ringan sehingga terlihat lebih menarik karena dapat dimainkan dengan lancar meskipun di ponsel dengan spesifikasi rendah atau menengah kebawah.

Sedangkan Free Fire yang sudah lebih dahulu hadir memilki size download di bawahnya yaitu 424MB. Meskipun dengan size lebih kecil, game ini mampu tampil dengan grafis yang lebih berkualitas.

Dalam game PUBGM Lite, tidak ada efek pada air, rumput, rambut, pakaian maupun detail seperti lipatan baju pemain dan tekstur benda-benda di dalam game, sedangkan efek ini ada di Free Fire.

Padahal, efek dan detail tersebut penting ada di dalam sebuah game untuk membuat permainan terlihat lebih nyata dan menarik.

Halaman Selanjutnya

2. Jumlah Fitur
1 2 3

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest