Follow Us

EVOS.AOV Wakilkan Indonesia di SEA Games 2019 Untuk Cabor AOV

Amalia Septiyani - Selasa, 20 Agustus 2019 | 11:35
EVOS.AOV jadi timnas Indonesia untuk cabor eSports AOV di SEA Games 2019
Garena

EVOS.AOV jadi timnas Indonesia untuk cabor eSports AOV di SEA Games 2019

GridGames.ID - EVOS.AOV akhirnya berhasil meraih posisi juara dari 8 tim terbaik Arena of Valor (AOV) yang berasal dari ASL dan ANC.

Turnamen tersebut merupakan sebuah proses kualifikasi untuk mencari tim terbaik yang mewakili Indonesia di SEA Games 2019 untuk cabang olahraga eSports AOV.

Tim berlogo Macan Putih ini telah mengalahkan lebih dari 4,400 tim yang berpartisipasi dalam kualifikasi tersebut.

Baca Juga: AOV Cari Tim Terbaik Untuk Wakilkan Indonesia di SEA Games 2019

EVOS.AOV yang beranggotakan Henri “Carraway” Teja, Satria “Wiraww” Adi Wiratama, Gilang “Fall” Dwi Falah, Hartawan “Wyvorz” Muliadi, Hartanto “POKKA” Lius, dan Farhan “Hanss” Akbari selalu menunjukkan determinasi tinggi dengan menyapu bersih semua laga tanpa sekalipun kalah.

Berhadapan dengan Bigetron eSports di babak final, EVOS.AOV mampu memperlihatkan dominasinya dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

'EVOS.AOV' timnas Indonesia cabor AOV di SEA Games 2019
Garena

'EVOS.AOV' timnas Indonesia cabor AOV di SEA Games 2019

Priyagung "RuiChen" Satriono, selaku pelatih EVOS.AOV, mengaku nggak melakukan pelatihan khusus aja, tetapi terus melakukan rutinitas yang sudah dijalani para roster untuk memenangkan turnamen sebelumnya.

“Kita akan tetap menjalankan schedule dan training yang sudah ada di bootcamp EVOS. Seperti biasa, kita akan melakukan latihan tim dan juga scrim (latih tanding) dengan tim luar, seperti Thailand, Taiwan, dan Vietnam. Tidak ada pelatihan khusus, karena ini sudah menjadi rutinitas kami,” ujar RuiChen.

Salah satu roster EVOS.AOV, Carraway, juga terlihat begitu percaya diri menyambut SEA Games 2019.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest