Follow Us

Seru Abis! Meet And Greet RRQ Di Surabaya Jumpa Fans RRQ MLBB

Taufiq Bagaskara - Kamis, 22 Agustus 2019 | 13:00
RRQ Surabaya
RRQ

RRQ Surabaya

GridGames.ID - Tim RRQ divisi MLBB mengadakan acara Meet & Greet bareng fans RRQ di Surabaya guys. Bertempat di Cinema XXI Ciputra World – Surabaya, sekitar 300 fans memadati Studio 1 menunjukkan antusiasnya kepada tim RRQ divisi MLBB.

Beberapa hari sebelum Meet & Greet digelar, tim RRQ MLBB baru saja mengikuti saringan masuk untuk pelatnas tim MLBB Indonesia untuk SEA Games nanti.

Tapi, semangat dari tim RRQ divisi MLBB tidak padam saat Meet & Greet, karena tidak hanya ajang temu dengan fans, tapi tim RRQ juga berterimakasih dan mengappreciate dukungan dari fans RRQ arek Suroboyo saat MPL Season 2 lalu, karena dukungan yang luar biasa tersebut berperan besar dalam tercapainya Juara MPL S2 oleh tim RRQ.

Baca Juga: Profil Aura eSports MPL ID Season 4, Diperkuat Dengan 4 Pemain Baru

Bro Ozy “Ranger Emas” yang kocak dan heboh memandu Meet & Greet ini dari awal, dan di kesempatan ini tidak hanya diramaikan oleh para pro player MLBB RRQ, tapi Brand Ambassador RRQ “Kenboo” turut hadir bersama dengan CEO RRQ, Andrian Pauline yang kita kenal dengan codename Pak “AP”.

Diawali dengan sambutan dari CEO RRQ, Pak AP, hingga ngobrol dengan RRQ Kenboo, acara berlangsung meriah karena ada kuis-kuis berhadiah dari Red Bull, dan Sukro.

RRQ Kenbo Dan pak AP
RRQ

RRQ Kenbo Dan pak AP

Selain itu juga ada pemutaran video perjalanan tim MLBB beserta versi parodinya yang tentu mengundang tawa dari para fans yang hadir guys.

Sesi yang tidak ketinggalan tentunya berupa tanya jawab dengan para pro player RRQ, sang kapten “RRQ Lemon” juga ikut menanggapi pertanyaan para fans.

Acara kemudian ditutup dengan sesi penandatanganan poster dan berfoto bareng pro player dan Brand Ambassador RRQ.

Baca Juga: Bigetron eSports Raih Prestasi Pubg Mobile Scrim Match Supply Bang!

RRQ MLBB
RRQ

RRQ MLBB

Acara ini tentunya gak akan terwujud tanpa adanya dukungan para sponsor dan partner kita guys, yaitu Sukro, Red Bull dan Cinema XXI, serta antusias para fans RRQ Surabaya.

Viva RRQ! (*)

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest