Follow Us

Survivors! Anniversary ke 2 Free Fire Hadirkan Diskon Royale

Taufiq Bagaskara - Senin, 26 Agustus 2019 | 12:00
Diskon Royale Free Fire
Free Fire

Diskon Royale Free Fire

GridGames.ID - Free Fire merupakan game bergenre Battle Royale yang dimainkan dari kalangan remaja hingga dewasa.

Free Fire sendiri hingga kini masih menduduki posisi pertama untuk game kategori Top Grossing dan Top Free di Playstore.

Bertepatan dengan hari ulang tahun Free Fire Indonesia yang ke 2, pada tanggal 25 Agustus 2019, Free Fire mengadakan Diskon Royale hingga 33% yang dapat kamu beli di shop.

Baca Juga: Keren! Ini Dia Pencapaian Garena Free Fire Indonesia Sejak Hadir

Terdapat Grand Prize Weapon Royale, Duo Royale Anniversary, Gold Royale dan Incubator tanggal tanggal 25 Agustus 2019.

Blueberry Cake Token
FF

Blueberry Cake Token

Selain itu, terdapat Blueberry Cake Token yang bisa kalian dapatkan dengan cara menembak dan menghancurkan Birthday Cake raksasa yang ada di dalam permainan pada tanggal 25 - 26 Agustus 2019.

Token tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan ingame item Emote spesial Party Dance, Anniversary Backpack, FAMAS Metallic Weapon Gun Box dan hadiah lainnya.

Kalian juga bisa mendapatkan Surfboard Anniversary Purple, Fools Headgear Box, dan hadiah lainnya dengan menukarkan Chocolate Cake yang bisa kalian dapatkan dari Dead Loot Box.

Baca Juga: WAW Rank 2! Ini Dia Hasil Klasemen Community Battle Cup #MerdekaDinner

Bonus Ultah Free Fire
FF

Bonus Ultah Free Fire

Untuk kamu yang hari ini login?

Kamu dapat menikmati beberapa item bonus bertepatan hari ulang tahun Free Fire. Terdapat beberapa bonus seperti Exp 100%, Gold 100% dan Fragment.

Tidak hanya itu terdapat helmet skin Anniversary dan 4 pulsa token untuk kamu yang beruntung ya. Ingatkan teman-teman kamu untuk login yuk! Klaim semua hadiah dan nikmati diskonnya!(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest