Follow Us

Ras Baru 'Kamael' Segera Hadir di Update Lineage2 Revolution

Amalia Septiyani - Rabu, 28 Agustus 2019 | 20:30
Ras baru 'Kamael' di Lineage2 Revolution
Netmarble

Ras baru 'Kamael' di Lineage2 Revolution

GridGames.ID - Lineage2 Revolution, game mobile bergenre MMORPG yang kembangkan oleh Netmarble menghadirkan update terbarunya pada hari ini (28/8).

Pada update terbaru ini, para pemain bisa menikmati petualangan bermain baru dengan berbagai konten menarik, salah satunya ras terbaru 'Kamael'.

Selain ras baru, ada sistem 'Dual Class', server baru, serta beragam event in-game sebagai bentuk perayaan update.

Baca Juga: Pra-registrasi Update Lineage2 Revolution Dengan Ras Baru Telah Dibuka

Dengan update besar ini, pemain bisa mendapat tiga Full Set Grade UR Equipment yang merupakan grade tertinggi dalam game ini.

Cukup memainkan quest utama dan berpartisipasi di beragam event in-game, kalian bisa mendapatkan tiga Full Set Grade UR Equipment.

Untuk pemain yang sudah melakukan pra-registrasi untuk update terbaru ini juga akan menerima Enhancement Scroll +30, lho!

Bicara tentang Kamael, ras berdarah dingin dan kuat ini adalah ras ke-6 yang muncul di game, mengikuti ras Orc yang dirilis September tahun lalu.

Diciptakan oleh para Raksasa sebagai senjata bertarung melawan para Dewa, ras ini adalah ras yang sangat kuat dan kejam, menyerap soul musuh untuk digunakan di battle.

Saat menggunakan Kamael, pemain akan mulai di territory terbaru ‘Soul Island’ dan memiliki akses ke tiga class dengan weapon eksklusif di tiap kelasnya, yakni :

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest