Follow Us

BTR Microboy Kembali dan Mengisi Kekosongan Bigetron RA PUBG Mobile!

Taufiq Bagaskara - Kamis, 29 Agustus 2019 | 18:00
Bigetron RA
Youtube BTR

Bigetron RA

GridGames.ID - Bigetron eSports merupakan organisasi eSports yang didirikan pada tanggal 28 Maret 2017 yang berdiri di Jakarta.

Bigetron eSports saat ini memiliki beberapa divisi game eSports yaitu Pubg Mobile, MLBB, AOV, Auto Battler dll.

Kabar yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga mengenai siapakah yang akan menjadi pengganti dari Robby “Natic” Mahardika Saputra di roster Bigetron PUBGM.

Ia adalah Nizar “Microboy” Lugatio yang menjadi pemain baru tersebut.

Microboy sebelumnya merupakan pemain di Bigetron ION. Berbagai prestasi berhasil diraih saat bersama Bigetron ION seperti juara 4 di Bali United Esports Championship dan sukses membawa tim lolos ke main event kualifikasi PUBG Mobile Club Open (PMCO Spring Split Indonesia 2019).

Nizar merupakan player yang berasal dari kota semarang, selain memiliki hobi PUBG Mobile. Ternyata, dahulu merupakan player point blank di kota semarang dan memiliki prestasi di game point blank.

Baca Juga: Harus Tau! Ini Dia 4 Senjata yang Digunakan Rusher PUBG Mobile

Dikutip dari official akun Bigetron eSports,"Tentunya senang dan bangga bisa kembali terpilih bisa masuk ke roster utama Bigetron PUBGM. Harapannya semoga bisa memberikan performa terbaik untuk tim dan bisa meraih juara dunia” ujar, Nizar Lugatio.

Selain kehadiran pemain baru, perubahan role juga terjadi di roster ini dengan menjadi Made “Luxxy” Bagus sebagai kapten tim. Tidak hanya itu nama roster Bigetron PUBGM juga berubah nama menjadi Bigetron RA.

Baca Juga: Hasil Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Season 4 Week 1

Berikut roster dari Bigetron RA beserta role setiap pemain:

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest