Follow Us

Seru Abis Acara Meet And Greet Team RRQ Di Malang Bareng Kenboo!

Taufiq Bagaskara - Rabu, 04 September 2019 | 11:00
RRQ Malang Dan RRQ Kenbo
RRQ

RRQ Malang Dan RRQ Kenbo

GridGames.ID -Rex Regum Qeon (RRQ) didirikan pada Oktober 2013, lahir dengan menggabungkan para pemain Indonesia terbaik yang sudah sangat dikenal di komunitas game internasional.

Pada akhir 2017, Rex Regum mulai berekspansi ke game lain seperti game FPS populer, Point Blank dan kemudian ke game mobile yang sangat sukses Mobile Legends Bang Bang.

Saat ini Team RRQ telah memperluas lebih dari 8 divisi permainan termasuk FREEFIRE, FIFA, APEX LEGENDS, PUBG dan PUBGM dengan mengumpulkan beberapa talenta terbaik yang tidak hanya di Indonesia tetapi juga secara regional.

Baca Juga: Berikut Jadwal dan rules PUBG SEA championship 2019 Season 3!

Tim Rex Regum Qeon (RRQ) mengadakan acara talkshow Esports Industry Phenomenon In Indonesia bersama fans RRQ di Malang.

Bertempat di Universitas Brawijaya Malang, 231 peserta memadati Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya dan menunjukkan antusiasnya di acara talkshow.

RRQ Malang
RRQ

RRQ Malang

Universitas Brawijaya berkedudukan di Kota Malang, Jawa Timur, didirikan pada tanggal 5 Januari 1963 dengan Surat Keputusan Menteri Perguruan Tinggi dan Ilmu Pengetahuan (PTIP) Nomor 1 Tahun 1963, dan kemudian dikukuhkan dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 196 Tahun 1963 tertanggal 23 September 1963.

UB memiliki empat kampus. Kampus utama terletak di sebelah barat Kota Malang (Ketawanggede), dan kampus kedua berada di Puncak Dieng atau dikenal sebagai UB Dieng yang digunakan untuk fasilitas olahraga outdoor, dan beberapa fasilitas riset maupun perkuliahan Sedangkan kampus ketiga dan keempat berada di Kediri dan Jakarta.

Baca Juga: Keren! Ini Dia 24 Team Terbaik PMCO SEA Fall Split League 2019

RRQ Malang
RRQ

RRQ Malang

Acara ini dihadiri oleh CEO RRQ, Andrian Pauline, Kenboo selaku Brand Ambasador, dan pro player Team RRQ Richard B. Acara dimulai tepat pukul 14.00 WIB dan berakhir tepat pukul 16.30 WIB. Selain talkshow, diadakan juga Fun Match PUBG M bersama Kenboo yang diikuti para peserta dengan antusias.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest