Follow Us

Mobile Legends: Bang Bang Gelar Carnival di 10 Kota di Indonesia

Amalia Septiyani - Kamis, 05 September 2019 | 23:00
MLBB Carnival
Moonton

MLBB Carnival

GridGames.ID - Moonton selaku publisher game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kini tengah mempersiapkan offline event yang bertajuk “Carnival untuk Indonesia”.

“Mobile Legends: Bang Bang Carnival” ini rencananya akan diselenggarakan di 10 kota di Indonesia.

Offline event ini wajib dinantikan karena MLBB merupakan game yang terus berupaya untuk menyatu dengan kultur dan budaya Indonesia.

Baca Juga: 7 Pemain yang Lolos Pelatnas Indonesia Mobile Legends SEA Games 2019

Setelah mengeluarkan dua hero dari tokoh asli Indonesia, Gatotkaca dan Kadita (Nyi Roro Kidul), MLBB akan mengadakan kontes pakaian adat di “MLBB Carnival untuk Indonesia”. Goks!

“MLBB Carnival yang pertama ini memang kami persiapkan sedemikian rupa agar semua lapisan masyarakat dapat datang dan bersenang-senang bersama keluarga atau teman terdekat. Nantinya, acara ini akan menjadi salah satu acara tahunan dari MLBB di Indonesia”, ungkap Aswin Atonie selaku Marketing Manager dari Moonton Indonesia.

MLBB Carnival
Facebook

MLBB Carnival

Mobile Legends: Bang Bang Carnival akan dimulai pada awal September dan berlangsung hingga bulan Desember.

Yang nggak kalah menarik adalah pemilihan kota yang beragam mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Sulawesi.

Mobile Legends: Bang Bang Carnival pertama akan dimulai di Bekasi disusul oleh Tangerang, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Batam, Balikpapan, Palu dan ditutup di Jakarta. Berikut jadwal lengkapnya :

Jadwal MLBB Carnival
Moonton

Jadwal MLBB Carnival

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest