Follow Us

Ragnarok: Forever Love Segera Masuki Masa Open Beta, Ini Tanggalnya

Amalia Septiyani - Jumat, 06 September 2019 | 17:23
Open Beta Ragnarok Forever Love
Gravity Game Link

Open Beta Ragnarok Forever Love

GridGames.ID - Setelah melewati masa Close Beta alias CBT pada akhir Agustus hingga awal September kemarin, Ragnarok: Forever Love segera masuki masa Open Beta (OBT).

Open Beta ini akan diluncurkan pada tanggal 11 September 2019 mendatang.

Yang bikin beda, Ragnarok: Forever Love akan menghadirkan beragam konten terbaru dalam versi Renewal System yang menyesuaikan dengan konten original episode dari Ragnarok Online.

Ragnarok: Forever Love masuki masa Close Beta (CBT)
Gravity Game Link

Ragnarok: Forever Love masuki masa Close Beta (CBT)

Baca Juga: Goks! Pre-Registrasi Ragnarok: Forever Love Capai 500 ribu Peserta

Ada Ras Baru bernama Doran yang bakal hadir di Ragnarok: Forever Love, yakni jenis ras petualang baru yang datang dari benua yang berbeda dari Manusia bernama Far-Star.

Ragnarok: Forever Love juga memiliki tampilan interface baru yang lebih fresh, keren dan tentunya akan lebih memudahkan para pemain setia RO dalam bermain game ini.

Item Mall yang ada di Ragnarok: Forever Love merupakan jenis Item Mall yang telah diadaptasi dan diupdate di seluruh Ragnarok Online Official dari seluruh dunia.

Selain itu ada Navigation System, merupakan fitur yang memudahkan kalian untuk mencari NPC, menjelajahi Peta, maupun letak Monster di se-antero Rune-Midgard.

Kalian bisa mencari nama NPC atau Monster yang kalian cari di Jendela Navigasi dan meng-klik tombol di bawah kanan untuk menunjukan arah.

New Izlude Training Ground juga hadir sebagai fitur teranyar Ragnarok yang merupakan sebuah Tempat Pelatihan baru yang berlokasi di Kota Izlude.

Tempat Pelatihan ini lebih lengkap daripada Training Ground lama, beberapa fitur baru yaitu Pelatihan mengenai Sistem Navigasi, Pelatihan Job Dasar, dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest