Follow Us

Resmi! Gravity Game Link Luncurkan Game PC Ragnarok: Forever Love

Amalia Septiyani - Senin, 09 September 2019 | 14:15
Peluncuran Ragnarok Forever Love di Ice Palace, Lotte Avenue, Jakarta (7/9).
GridGames

Peluncuran Ragnarok Forever Love di Ice Palace, Lotte Avenue, Jakarta (7/9).

GridGames.ID - Dengan bangga, Gravity Game Link resmi meluncurkan game online MMORPG PC bertajuk Ragnarok: Forever Love pada 7 September 2019 di Ice Palace Concert Hall, Lotte Avenue, Jakarta.

Meskipun peluncuran telah resmi pada 7 September kemarin, Ragnarok: Forever Love open beta (OBT) akan dimulai pada 11 September 2019 mendatang.

Gravity Game Link mengajak para pemain untuk kembali menggunakan PC karena grafis dan konten yang diberikan jauh lebih lengkap di perangkat PC dibandingkan perangkat Mobile.

Baca Juga: Ragnarok: Forever Love Segera Masuki Masa Open Beta, Ini Tanggalnya

Yoshinori Kitamura selaku Chairman of Board Director Gravity Game Link mengungkapkan, peluncuran game PC Ragnarok: Forever Love adalah kelanjutan dari kesuksesan Mobile Game Ragnarok Online yang telah diluncurkan pada tahun lalu.

“Game ini diharapkan bisa memberikan kesan yang lebih mendalam untuk para pemainnya, sekaligus bisa juga dimainkan sebagai ajang untuk bernostalgia dengan teman-teman lama,” ujar Yoshinori Kitamura.

Penanda resmi diluncurkannya Ragnarok: Forever Love oleh Yoshinori Kitamura
GridGames

Penanda resmi diluncurkannya Ragnarok: Forever Love oleh Yoshinori Kitamura

Selain Yoshinori Kitamura, Andi Suryanto selaku Co-President Gravity Game Link juga mengatakan, “Ragnarok Online dan seluruh karakter-karakternya sudah amat dikenal oleh para gamer di Indonesia. Dan kini, dengan peluncuran Ragnarok Forever Love, kami membawa Game PC Ragnarok Online yang lebih segar dengan fitur-fitur terbaru.”

Andi juga mengungkapkan harapannya agar Ragnarok: Forever Love bisa membangun komunitas yang besar dan menyenangkan untuk dimainkan bersama.

Pada peluncurannya, Ragnarok: Forever Love memperkenalkan karakter dan kota baru dibandingkan dengan dunia Ragnarok Online yang telah dikenal sebelumnya.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest