Follow Us

Cinta Abadi, Webseries yang Terintegrasi Dari Ragnarok: Forever Love

Amalia Septiyani - Senin, 09 September 2019 | 15:00
Pemeran serta produser dan sutradara webseries Cinta Abadi yang terintegrasi dari Ragnarok Forever Love
Gravity Game Link

Pemeran serta produser dan sutradara webseries Cinta Abadi yang terintegrasi dari Ragnarok Forever Love

GridGames.ID - Seiring diluncurkannya game MMORPG PC Ragnarok: Forever Love, Gravity Game Link sebagai pengembang, membuat sebuah webseries berjudul “CINTA ABADI”.

Webseries ini akan menjadi bagian dari rangkaian kegiatan kampanye Gravity Game Link agar bisa lebih mempopulerkan game Ragnarok: Forever Love kepada masyarakat lebih luas.

Cinta Abadi sendiri disutradarai oleh Billy Christian dan diproduseri oleh Wida Handoyo.

Bahkan, webseries tersebut diperankan oleh aktris dan aktor kenamaan Indonesia, yaitu Brandon Salim, Amanda Rawles, dan Shandy William.

Webseries Cinta Abadi ini bergenre romance fantasy yang mengangkat kisah cinta dan persahabatan remaja antara Andi (Brandon Salim), Renata (Amanda Rawles) dan seorang anak indigo bernama Egi (Shandy William).

Kisah ini berawal dari hobi bermain game yang sama lalu tumbuhlah ketertarikan antara satu dengan yang lain.

Baca Juga: Resmi! Gravity Game Link Luncurkan Game PC Ragnarok: Forever Love

“Project ini sangat menarik, karena selain saya sendiri adalah seorang pemain game Ragnarok, saya harus berpikir keras bagaimana membangun cerita dan mengarahkan para pemain di dalam webseries ini, sehingga penonton nantinya bisa merasakan karakter mereka, sama seperti karakter-karekter penting yang ada di dalam game Ragnarok Forever Love”, ujar Billy Christian sang sutradara.

Billy juga menyontohkan seperti Brandon yang memerankan tokoh Andi harus punya kemiripan sifat dengan karakter Knight dan Amanda sebagai Renata harus bisa menghayati perannya dengan kemiripan karakter seperti Priest di dalam gamenya.

Selain Billy, sang produser, Wida Handoyo, yang juga mengaku mencintai dunia game juga mengatakan bahwa ia sangat beruntung saat ditunjuk oleh pihak Gravity Game Link untuk menjadi produser webseries ini.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest