Follow Us

4 Tim Dota 2 yang Lolos ke Grand Final ESL Indonesia Championship S2

Amalia Septiyani - Selasa, 10 September 2019 | 02:29
4 finalis ESL Indonesia Championship Season 2 - Dota 2
ESL Indonesia

4 finalis ESL Indonesia Championship Season 2 - Dota 2

GridGames.ID - ESL Indonesia Championship Season 2 untuk game Dota 2 telah menyelesaikan seluruh pertandingan di babak Group Stage yang diselenggarakan mulai 16 Juli hingga 6 September 2019 kemarin.

Matchday 11 hingga 14 telah diselenggarakan pada 3 - 6 September 2019 kemarin, di mana berbagai pertandingan berjalan begitu sengit.

Diantaranya ada Antrophy yang berhadapan dengan The Prime di hari pertama dengan comeback dari Antrophy di game pertama mereka.

Lalu ada Hans Pro Gaming (HPG) yang berada di papan bawah bersama The Prime melawan BOOM ID yang belum terkalahkan 1 game pun selama babak Group Stage.

Uniknya, HPG sempat mendapat networth yang lebih besar dari BOOM ID, namun mereka belum berhasil mengalahkan BOOM ID.

Baca Juga: Hasil Klasemen Sementara ESL Indonesia Championship S2 Dota 2 Week 5

Hari kedua ada Alter Ego yang mendominasi permainan saat berhadapan dengan PG.Orca sehingga mereka mampu menutup pertandingan dengan sor 33-7 selama 21 menit.

Di hari yang sama ada EVOS eSports yang bertemu dengan The Prime yang berhasil mengimbangi sang Macan Putih di game kedua.

Sayangnya mereka harus kalah dari EVOS eSports dengan skor 30-31 di menit 44.

Pada hari ketiga, PG.Barracx berhasil menaklukkan Antrophy dengan skor 2-0 di mana ada pemain senior yang berada di tim baru tersebut.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest